Honda

H Fauzi Amro, Masuk Urutan 10 Besar Nasional Caleg DPR RI Peraih Suara Terbanyak

H Fauzi Amro, Masuk Urutan 10 Besar Nasional Caleg DPR RI Peraih Suara Terbanyak

H Fauzi Amro Masuk Urutan 10 Besar Caleg DPR RI Peraih Suara Terbanyak Secara Nasional--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Hingga kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI kini masih terus melalukan real count untuk Pilres dan Pileg hasil Pemilu serentak 2024.

Namun sudah beredar di media sosial dan group-group whats up urutan nama-nama calon Anggota DPR RI yang memiliki perolehan suara terbanyak dari calon lainnya di Indonesia.

Salah satu nama mendapatkan suara terbanyak dan masuk 8 besar urutan perolehan suara caleg DPR RI secara nasional adalah H Fauzi Amro dari Partai Nasdem dengan dapil Sumsel I.

Dia merupakan caleg incumbent kembali mencalonkan diri untuk ketiga kalinya sebagai anggota DPR RI dan memperoleh suara pribadi sebanyak 281.499 suara.

BACA JUGA:KEPUTUSAN KPU: Syaryadi Caleg Terpilih Partai NasDem di Dapil 3 OKI, Tanggal Ini Dilantik 

Hal ini menempatkan H Fauzi Amro sebagai caleg DPR RI urutan ke -8 yang mendapatkan suara terbanyak di seluruh Indonesia. 

"Alhamdulillah kito mecahke rekor suara terbanyak untuk di Dapil Sumsel 1 dengan raihan suara pribadi 281.499.artinya masyarakat  Sumsel semakin percaya dengan keberadaan Partai Nasdem, amanah ini akan kita buktikan, kepada masyarakat Sumsel yang telah mempercayai partai Nasdem," ujarnya.

Terpisah Ketua DPD Nasdem H Rachmat Hidayat atau yang dikenal Yopi Karim mengucapkan selamat atas perolehan suara sangat signifikan bagi H Fauzi Amro. 

"Selamat buat kakak Fauzi Amro yang telah meraih suara terbanyak di sumsel 1 dan masuk nominasi 10 besar secara Nasional, ado wong kito yang masuk nominasi 10 besar Nasional dan mecahkan rekor, semoga kedepan dapat dipertahankan dan bisa bertambah lagi,ini suatu kebanggaan bagi wong Silampari," harapnya.

BACA JUGA:Ciptakan Daya Saing Daerah, Bapedda Litbang Kota Lubuklinggau Gelar FKP RKPD

Menurutnya, perjuangan dan usahan yang dilakukan H Fauzi Amro untuk masyarakat di Dapil Sumsel I selama ini memang terbukti dan teruji kebenarannya.

"Usaha yang tidak pernah menghianati hasil "Man jadda wajjada", sukses selalu untuk kakak Fauzi, artinya ini jadi barometer partai Nasdem untuk mengusung kadernya maju di pilkada 2024 khususnya di Silampari, untuk di Lubuklinggau suara Kakak Fauzi ada 35 ribu, Muratara 58 ribu dan Mura 52 ribu," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: