Honda

2 Produk Air Purifier DAIKIN Sudah Kantongi Sertifikat BAF, Dijamin Efektif Kurangi Penyebab Alergi

2 Produk Air Purifier DAIKIN Sudah Kantongi Sertifikat BAF, Dijamin Efektif Kurangi Penyebab Alergi

2 Produk Air Purifier DAIKIN Sudah Kantongi Sertifikat BAF, Dijamin Efektif Kurangi Penyebab Alergi--

PALPRES.COM- Bersanding dengan reputasi besarnya pada solusi pendingin udara (air conditioner – AC), inovasi PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) pada perangkat pemurni udara (air purifier) pun tak dapat dipandang sebelah mata. 

Terbaru, DAIKIN mengumumkan keberhasilan kedua air purifier miliknya dalam mendapatkan sertifikat British Allergy Foundation (BAF). 

Sertifikat dari badan internasional berpusat di Inggris yang mendedikasikan dirinya khusus pada alergi ini, didapat air Purifier DAIKIN tipe MC55 dan MCK55. 

Sertifikat ini diberikan untuk efektivitas kemampuannya dalam mengurangi berbagai partikel alergen, seperti debu, virus dan bakteri yang melayang di udara. 

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Beribadah, DAIKIN Lakukan Aksi Bersih AC Rumah Ibadah

“Tak hanya pembuktian inovasi, keberadaan sertifikat ini menjadi panduan lebih baik bagi masyarakat dalam mendapatkan manfaat dari air purifier,” ujar Kevin Tenggara, Assistant General Manager Sales Development PT Daikin Airconditioning Indonesia. 

Hal ini menurutnya terkait semakin banyaknya pilihan air purifier mengimbangi semakin tingginya kesadaran masyarakat pada kesehatan.

“Bukan sekedar klaim, namun memang berlandaskan kemampuan yang teruji dan tersertifikasi dari lembaga yang memang dikenal memiliki dedikasi di bidang terkait,” ujar Kevin Tenggara lagi. 

Dikatakan Kevin Tenggara, sertifikat BAF ini didapat setelah kedua air purifier DAIKIN ini menjalani serangkaian uji independen terkait kemampuan mengeliminasi allergen hingga 99,9 persen.

BACA JUGA:Tenyata 10 Khasiat Air Putih Sangat Cocok Saat Berpuasa, Salah Satunya Dapat Keluarkan Racun Dari Tubuh!

Ketatnya pengujian inilah yang kemudian membuat sertifikat BAF diterima di berbagai negara di dunia sebagai panduan masyarakat dalam memilih produk yang memiliki perhatian pada alergi. 

Lebih lanjut dikatakannya, keberhasilan air purifier DAIKIN MC55 dan MCK55 mendapatkan pengakuan dari BAF ini tak lepas dari cara kerja unik pembersihan udara melalui kolaborasi dua teknologi didalamnya yaitu filter HEPA Elektrostatis dan teknologi STREAMER. 

Saat filter HEPA Elektrostatis bertugas menyaring partikel berbahaya bagi kesehatan di udara, teknologi STREAMER kemudian bekerja menguraikan virus, bakteri dan berbagai partikel berbahaya lainnya. 

Mengoptimalkan kerja pembersihan udara dalam ruang, bersama dengan hembusan udara hasil pembersihan, keduanya pun melepaskan Active Plasma Ion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: