Honda

Beri Kenyamanan Beribadah, DAIKIN Lakukan Aksi Bersih AC Rumah Ibadah

Beri Kenyamanan Beribadah, DAIKIN Lakukan Aksi Bersih AC Rumah Ibadah

Tim Daikin Palemban menggelar aksi bersih AC di salah satu masjid di Kota Palembang--

PALEMBANG,PALPRES.COM - Tak hanya fokus pada pengembangan dan pemasaran produk solusi tata udara di Indonesia, PT Daikin Airconditioning Indonesia (Daikin) pun menunjukkan inisiatifnya pada bidang sosial kemasyarakatan.

Terbaru, pemimpin pasar penyejuk ruangan (air conditioner) di Indonesia ini mewujudkannya melalui aksi pembersihan dan perawatan unit AC di beberapa rumah ibadah lintas agama di area Palembang dan sekitarnya. 

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan dan meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat Palembang dalam menjalankan ibadah,” ujar Andy Hermanto, Kepala Cabang DAIKIN untuk area Palembang dan sekitarnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, aksi ini sekaligus menjadi bagian dari perwujudan salahsatu visi besar DAIKIN untuk dapat berkontribusi lebih pada masyarakat sekitar tempatnya beroperasi.

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Rayakan Kelahiran Bayi Tabung ke-100

Sepanjang program yang dijadwalkan berakhir pada kisaran akhir bulan ini, sejumlah 157 unit AC telah mendapatkan pembersihan dan perawatan.

Jumlah ini meliputi berbagai rumah ibadah termasuk masjid, gereja dan vihara yang berada di sekitaran Palembang.

Inisiatif sosial DAIKIN dalam melakukan pembersihan dan perawatan AC rumah ibadah di Palembang ini tidaklah berdiri sendiri. Namun merupakan sebuah rangkaian program bertajuk Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN.

Menjadi salahsatu pilar aksi sosial DAIKIN, sesuai namanya, program Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN lebih menyasar pada perawatan unit penyejuk ruangan di rumah ibadah. 

BACA JUGA:Suaminya Diisukan Selingkuh, Ayu Dewi Pernah Berujar Lebih Memilih Anak Daripada Suami

Lebih lanjut Andy Hermanto menyatakan, dalam pelaksanaan program Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN di Palembang ini, pembersihan AC tak membatasi hanya pada rumah ibadah yang menggunakan AC DAIKIN.

“Sejak awal dirancang, kegiatan ini bukan bagian dari layanan pengguna ataupun pemasaran. Fokus kami lebih pada memberikan kenyamanan beraktivitas dalam rumah ibadah melalui penyejuk ruangan yang menjadi keahlian DAIKIN,” ujar Andy Hermanto.

Tak sendiri, dalam menghelat Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN di Palembang ini, DAIKIN berkolaborasi dengan dua asosiasi besar yang menaungi praktisi dan teknisi terkait tata udara di Palembang. Keduanya yaitu Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Tata Udara Indonesia (ASISI) dan Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU). 

Terkait dengan kegiatan sosialnya ini, Andy Hermanto menyatakan, DAIKIN di Palembang akan terus berupaya untuk mengembangkan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk mendukung aspek sosial kemasyarakatan. “Seiring besarnya kepercayaan masyarakat yang menjadikan DAIKIN sebagai pemimpin pasar AC di Indonesia, menjadi perhatian kami pula untuk dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat di tempat kami beroperasi,” pungkas Andy Hermanto. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: