Honda

Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat-Kredit: @windrafotograf-Source: IG/@poykhairi

“Salah satu yang aku syukuri selama melalui proses itu ada suami aku disamping aku yang dengan ikhlas dan kasih sayang yang besar mau menenangkan dan mendampingi aku. Karena pada waktu kejadian itu tuh kalau dianya nggak kuat mungkin aku bisa lebih hancur,"ungkapnya.

"Tapi dia selalu nguatin aku bahwa nggak papa sayang aku selalu ada buat kamu dalam kondisi apapun kita akan lewati berdua sama-sama-sama, kata-kata itu yang bikin aku kayak Alhamdulillah, terus mertua kakak ipar orang tua keluarga semuanya nggak papa masih ada kesempatan masih ada waktu, buat kita berusaha lebih baik lagi,”pungkas Kiky. 

Keduanya pun meminta doa dari semua masyarakat agar masih diberikan rezeki buah hati dari Allah SWT. 

“Doain yang terbaik buat aku dan mas Khairi, semoga nanti kami bisa dikasih rezeki lagi oleh Allah dan bisa kita jaga. Teman-teman yang lagi berjuang semoga dikasih sama Allah semoga kalian kuat karena kita disini kuat, dadaahh,”tutup Kiky mengakhiri videonya. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: