Honda

Ramadan 2024, Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Perdana

Ramadan 2024, Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Perdana

Ramadan 2024, Bupati Ogan Ilir Gelar Safari Ramadan Perdana--

"Dalam kesempatan itu, tentunya banyak hal yang bisa dilakukan, selain mendengarkan langsung berbagai persoalan dan apa yang menjadi keinginan masyarakat, Bupati dan Wakil juga bisa melihat langsung kondisi di sejumlah desa yang disambangi,” tutur Kabag Kesra.

Ketika melihat dan mendengar berbagai persolan, tentunya kata Albatani, ada solusi atau program yang ditawarkan dan diharapkan bisa mengatasi berbagai problem di tengah masyarakat.

BACA JUGA:Hadiri Verifikasi BKBK, Bupati Ogan Ilir Sampai Ini

BACA JUGA:5 Tanda Allah Sedang Hapus Dosa-Dosamu, Nomor 1 Paling Sering Dilakukan

"Makanya dalam kegiatan safari ramadan, pak Bupati atau pak wakil tidak sendiri, selalu ditemani para kepala dinas minimal kepala bidang jika Kadis berhalangan," paparnya.

"Tujuannya, agar satker bersangkutan mengetahui langsung duduk persoalan dan merencanakan solusi yang tepat sesuai fakta di lapangan,” sambungnya.

Untuk itu, pihaknya berharap agar kegiatan safari Ramadan 1445 hijriah ini nantinya bisa berjalan lancar. "Semoga pak Bupati dan pak Wabup kita dalam menjalan kegiatannya diberi kesehatan selalu. Aamiin," tukasnya.

Diakhir acara, Bupati memberikan bantuan untuk Masjid kepada pengurus Masjid Al-Rasyid dan memberikan jam digital.

BACA JUGA:Siapa Sajakah Orang yang Gagal di Bulan Ramadan? Ini Jawabannya

BACA JUGA:Respon Keluhan Warga Soal Jalan Rusak, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Apriyadi

Sekedar informasi, untuk malam besok, Selasa 19 Maret 2024, Bupati Panca akan melanjutkan safari Ramadan di Kecamatan Indralaya Utara Dusun III Suka Damai, Desa Bakung di Masjid Al-Ikhlas. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: