Honda

Ini 7 Produk Skincare Terbaru Emina New Bright Stuff dengan Inovasi Formula Mencerahkan Kulit Wajah

Ini 7 Produk Skincare Terbaru Emina New Bright Stuff dengan Inovasi Formula Mencerahkan Kulit Wajah

7 produk skincare terbaru Emina New Bright Stuff dengan inovasi formula untuk mencerahkan kulit remaja Perempuan Indonesia--

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream: Diperkaya dengan Summer Plum Extract, pelembab dari Emina ini membuat wajah jadi lebih cerah dan menenangkan kulit.

BACA JUGA:Skincare Lokal BASE Kenalkan Produk Self-care dengan Kandungan Vegan

Memperkuat skin barrier dengan kandungan Niacinamide-nya dan memberikan kulit yang terhidrasi sepanjang hari!

Emina Bright Stuff Loose Powder: Bedak tabur ini memberikan tampilan kulit wajah yang cerah, halus, dan dengan hasil akhir natural matte. Teksturnya ringan dan nyaman untuk digunakan seharian. Mengcover riasan wajah seharian.

⁠Neona, Emina Authentic Role Model, mengatakan rangkaian produk Emina Bright Stuff menolong jenis kulitku yang normal-kering ini. 

Memiliki aktivitas sebagai pelajar dan juga public figure, aku sering banget terpapar AC yang mengakibatkan kulitku butuh instan hidrasi. 

BACA JUGA:6 Skincare Mengatasi Skin Barrier Paling Ampuh Lindungi Lapisan Kulit Terluar! Cek Harga Lengkapnya di Sini

“Tentunya dengan formula baru yang aman dan nyaman bagi kulit usia remaja sangat menolong untuk melengkapi perawatan kulit rutin yang mudah menyerap,”ungkap Neona.

Kandungan Oxybiome dalam series Emina Bright Stuff ini adalah formula terbaru dari Emina yang merupakan postbiotik yang bekerja jauh di dalam lapisan kulit hingga mencapai 10 lapisan kulit yang paling dalam. 

Juga niacinamide didalamnya membantu memberikan kelembaban ekstra dan juga kandungan ekstrak summer plum dalam Emina Bright Stuff Serum mampu bekerja 2.7x lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah, kenyal, dan tekstur kulit jadi lebih sehat.

"My favorit amazing product, indeed,"ucap Neona.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: