Honda

Sowan ke Pj Gubernur, Pj Bupati Apriyadi Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol di Muba

Sowan ke Pj Gubernur, Pj Bupati Apriyadi Laporkan Progres Pembangunan Jalan Tol di Muba

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud dan jajaran melaporkan progres jalan tol di Muba, kepada Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, di Griya Agung Palembang-Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM – Pj Bupati Apriyadi Mahmud menemui Pj Gubernur Sumsel Dr Agus Fatoni MSi di Griya Agung Palembang guna melaporkan progress pembangunan jalan tol tersebut, Selasa 19 Maret 2024.

Diketahui sebelumnya, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengumpulkan stakeholder terkait pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Pada kesempatan kali ini saya bersama jajaran Pemkab Muba, melaporkan ke Pak Gubernur terkait progress pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Muba," ungkap dia. 

Pj Bupati Apriyadi mengatakan, pihaknya berharap agar proses pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin bisa on the track dan selalu didukung maksimal oleh Pj Gubernur Sumsel. 

BACA JUGA:Honda XR150L 2024, Motor Offroad Incaran Pekerja Perkebunan Dibandrol Segini Harganya?

BACA JUGA:SEGAR! Coba 16 Es Ini untuk Berbuka Puasa, Dijamin Dahaga Seharian Hilang Seketika!

"Kalau ada persoalan di lapangan, kami juga segera melapor ke Pak Pj Gubernur Sumsel agar bisa teratasi dengan baik," jelasnya. 

Sebelumnya, Pj Bupati Apriyadi Mahmud memberikan warning kepada seluruh pihak terkait terhadap pembangunan jalan Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin. 


Pj Bupati Apriyadi Mahmud saat berdiskusi dengan Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, terkait Progress Pembangunan Jalan Tol di Muba-Dinkominfo Muba-

"Saya minta kepada semua pihak terkait untuk melakukan realisasi percepatan pembangunan jalan tol, sesuai dengan tupoksi masing-masing," tegasnya. 

Lanjutnya, progress harus terus dikebut terlebih persoalan Pengadaan Lahan Trase Tol Ruas Betung (Sp.Sekayu) – Tempino – Jambi. 

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2024 Ditolak? Pahami 6 Penyebabnya Berikut Ini

BACA JUGA:6 Tempat Jual Kue Lebaran Paling Favorit di Palembang, Rasanya Legit dan Khas, Lengkap dengan Harga dan Alamat

"Kalau ada hambatan segera koordinasikan, khususnya pihak BPN terkait pengadaan tanah," tegasnya lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba