Honda

'Wish' Disney's Hadir di Disney+ Hotstar, Kisah Asha dan Star yang Penuh Keajaiban

'Wish' Disney's Hadir di Disney+ Hotstar, Kisah Asha dan Star yang Penuh Keajaiban

'Wish' Disney's Hadir di Disney+ Hotstar, Kisah Asha dan Star yang Penuh Keajaiban-Disney+ Hotstar-

KORANPALPRES.COM - Para penggemar film animasi dapat merasakan sensasi magis yang luar biasa dengan perilisan perdana film komedi-musikal original Disney’s "Wish" di platform streaming terkemuka, Disney+ Hotstar pada tanggal 3 April 2024.

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios ini menjanjikan petualangan yang penuh keajaiban dan hiburan yang tak terlupakan.

Dikisahkan dalam setting kerajaan ajaib bernama Rosas, "Wish" mengikuti perjalanan Asha, seorang gadis cerdas dan berani, yang memiliki keinginan yang begitu kuat sehingga membawanya pada pertemuan yang tak terduga dengan kekuatan kosmik bernama Star. 

Film ini, yang telah mendapat nominasi di ajang Golden Globe, menghadirkan konflik seru antara Asha dan Star dengan Raja Magnifico, penguasa Rosas yang menakutkan.

BACA JUGA:Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

BACA JUGA:Drama Korea ‘A Shop For Killers’ jadi Serial Original Korea yang Paling Banyak Ditonton di Asia Fasifik

Mereka harus bersatu untuk menyelamatkan teman-teman mereka dan membuktikan bahwa keajaiban bisa terjadi ketika tekad manusia bertemu dengan kekuatan bintang.

Para pengisi suara yang berbakat membawa karakter-karakter ini hidup. 

Ariana DeBose, pemenang Academy Award, memerankan Asha dengan penuh semangat, sementara Chris Pine menghadirkan ketegasan sebagai Raja Magnifico. 

Peran Valentino, kambing favorit Asha, disuarakan dengan menggemaskan oleh Alan Tudyk. 

BACA JUGA:Cocok Jadi Teman Ngabuburit! Ini Lirik Arab, Latin dan Juga Terjemahan Lagu 'Huwa Ahmadun' Milik Maher Zain

BACA JUGA:Ikut Peringati Hari Perempuan Internasional, Raisa Rilis Lagu 'The Girl That I Used To Be'! Ini Liriknya

Di balik layar, film ini disutradarai oleh duo pemenang Oscar, Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn, dengan produser Peter Del Vecho dan Juan Pablo Reyes Lancaster Jones yang mengawal proses produksi dengan cermat.

Skrip yang mengalir indah ditulis oleh Jennifer Lee dan Allison Moore, sementara lagu-lagu asli yang memikat hati ditulis oleh Julia Michaels dan Benjamin Rice. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: