Honda

Tyas Fatoni Salat Tarawih Berjamaah dengan Masyarakat Sekitar Pelabuhan Boom Baru Palembang

Tyas Fatoni Salat Tarawih Berjamaah dengan Masyarakat Sekitar Pelabuhan Boom Baru Palembang

Tyas Fatoni melaksanakan salat tarawih berjamaah bersama warga di Pelabuhan Boom Baru dalam rangka giat Safari Ramadhan di pada malam hari -humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Ketua Umum TP PKK Sumatera Selatan, Tyas Fatoni melaksanakan salat tarawih berjamaah bersama warga sekirat Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Sejatinya, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni ikut bersama melaksanakan rangkaian ibadah bulan Ramadan tersebut, namun karena berhalangan hadir, tidak menyurutkan niat Tyas Fatoni untuk memenuhi agenda salat tarawih di Masjid Nurul Ikhlas PT. Pelindo di Pelabuhan Boom Baru Palembang, pada giat Safari Ramadhan di pada malam hari ini, Senin 18 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, MH menyampaikan ucapan maaf dari Pj. Gubernur Sumsel yang tidak dapat hadir dikarenakan adanya agenda lain yang bersamaan.

"Kami menyampaikan salam sekaligus permohonan maaf pak Pj. Gubernur Sumsel. Karena beliau masih ada kegiatan lain, sehingga beliau mengutus kami untuk hadir di tengah - tengah ibu / bapak sekalian.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Minta Tambahan 8 Koridor Feeder LRT, Jangkau Penumpang Secara Optimal

BACA JUGA:Pemkot Palembang Gencarkan Antisipasi Banjir di Musim Hujan 2024

Safari Ramadhan ini, merupakan kegiatan yang dilakukan Pemprov Sumsel setiap tahunnya dalam rangka meningkatkan ikatan kita kepada Allah SWT serta meningkatkan silahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat", tuturnya saat memberikan sambutan sebelum menjalankan sholat tarawih berjamaah.

Ia juga menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu, Pj. Gubernur Sumsel, Fatoni sudah pernah hadir di Pelabuhan Boom Baru Palembang untuk meresmikan Renovasi Gedung Terminal Pelabuhan Boom Baru Palembang.

Dengan telah diresmikannya gedung tersebut, Edward Chandra berharap semoga dibulan Ramadhan dan menjelang hari Idul Fitri tahun ini, jumlah penumpang dan pengiriman barang melalui pelabuhan Boom Baru Palembang dapat meningkatkan dari tahun sebelumnya.

Selain itu, Ia pun menjelaskan bahwa saat ini Pemprov Sumsel tengah menjalankan beberapa program prioritas di Sumsel diantaranya pengendalian inflasi, penanganan stunting, pengentasan angka kemiskinan ekstrim, dan penanggulangan bencana.

BACA JUGA:Ratu Dewa Tegaskan Tempat Hiburan Malam, Karaoke dan Panti Pijat Tutup Mulai H-1 Ramadan 2024,

BACA JUGA:Resmikan 3 Masjid di Hari Jumat, Pj Walikota Ratu Dewa Ingatkan Hal Ini

Berkaitan dengan stunting pemerintah berharap masyarakat untuk ikut serta dalam menghadapi permasalahan tersebut dengan menjadi orang tua asuh bagi balita yang terkena stunting agar penanganan stunting di Sumsel cepat diselesaikan.

Usai sholat tarawih berjamaah, Tyas Fatoni bersama Edward Chandra dan para pejabat pendamping melanjutkan agendanya dengan makan malam bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: