Honda

Pj Gubernur Sumsel Hadiri Pengukuhan BAPOR KORPRI Sumsel, Persiapan PORNAS XVIII 2025 di Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Hadiri Pengukuhan BAPOR KORPRI Sumsel, Persiapan PORNAS XVIII 2025 di Sumsel

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Pengukuhan Pengurus Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (BAPOR KORPRI) Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2024 – 2029. Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua Umum BAPOR KORP-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Pengukuhan Pengurus Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (BAPOR KORPRI) Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2024 – 2029.

Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua Umum BAPOR KORPRI Prof. Dr. H. M. Asrorun Ni'am Sholeh, MA, bertempat di Griya Agung Palembang, Rabu 20 Maret 2024.

Terpilih sebagai Ketua BAPOR KORPRI Sumsel Masa Bhakti 2024-2029 Drs. Edward Chandra, MH.

Dalam kata sambutannya, Fatoni mengatakan jika komposisi pengurus BAPOR KORPRI Sumsel yang dikukuhkan sudah sangat lengkap, hampir semua Kepala OPD ikut jadi pengurus.

BACA JUGA:Hujan Ringan Menyelimuti 7 Daerah Sumatera Selatan, Kamis 21 Maret 2024: Menurut Prakiraan Cuaca, Palembang?

BACA JUGA:Pemkot Palembang Tetapkan 5 Prioritas Musrenbang RKPD Tahun 2025

"Kalau melihat dari pengurus ini harusnya BAPOR KORPRI ini kuat sekali dan pasti akan mempunyai dampak yang sangat signifikan bagi pengembangan olahraga, juga untuk memajukan KORPRI pada masa-masa yang akan datang" ujar Fatoni 

Lebih lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan PORNAS KORPRI XVIII Tahun 2025 ada beberapa yang perlu dipersiapkan, yang pertama tentu dari sisi anggaran.

Nanti tugas dari Pemerintah Provinsi sejak mulai pembahasan APBD 2025 tentu akan menyiapkan anggaran. Begitu juga dari sisi kesiapan sarana prasarana. 

"Kita bersyukur di Sumatera Selatan ini memiliki Komplek olahraga Jakabaring Sport City yang luasnya 325 hektar.

BACA JUGA: Antisipasi Kasus DBD Meningkat, Ini Strategi Pemkot Palembang

BACA JUGA:BUMD yang Tidak Sehat Harus Diaudit, Ini Kata Ratu Dewa

Jadi perlu kami laporkan kepada Pak Ketua Umum, bahwa Komplek Jakabaring Sport City ini adalah salah satu kebanggaan Provinsi Sumatera Selatan yang pernah digunakan menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games tahun 2018 .

Kami bertekad juga berusaha terus agar event-event nasional dan event-event internasional nanti dapat dilaksanakan di Sumatera Selatan dengan sarana prasarana yang sudah cukup lumayan" ujar Fatoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: