Honda

Pj Gubernur Sumsel Hadiri Pengukuhan BAPOR KORPRI Sumsel, Persiapan PORNAS XVIII 2025 di Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Hadiri Pengukuhan BAPOR KORPRI Sumsel, Persiapan PORNAS XVIII 2025 di Sumsel

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri Pengukuhan Pengurus Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (BAPOR KORPRI) Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2024 – 2029. Pengukuhan dilaksanakan oleh Ketua Umum BAPOR KORP-humas pemprov sumsel-

Kepada Pengurus BAPOR KORPRI, Fatoni mengingatkan, selain tugas-tugas pokok sebagai ASN banyak juga tugas-tugas tambahan, dan hari ini  diberikan amanah sebagai pengurus,.

"Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya membawa manfaat bagi ASN semoga membawa manfaat bagi daerah bagi Sumatera Selatan bagi masyarakat dan bangsa dan negara" tutup Fatoni

BACA JUGA:Pasar Sembako Murah Palembang Digelar di Lapangan Sahrul Jalan Aiptu Wahab Kelurahan 15 Ulu

BACA JUGA:Realisasi PAD Palembang Tembus Rp 128 Miliar, Ini Jenis Pajak yang Berpotensi

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum BAPOR KORPRI Prof. Dr. H. M. Asrorun Ni'am Sholeh, MA,  mengatakan sebagai langkah awal untuk meneguhkan perhitungan matang kita pengabdian,  kita sebagai abdi negara di tengah kesibukan menjalankan tugas pelayanan publik kita harus bugar sehat lahir batin. 

"Akal yang sehat ada di dalam badan yang sehat sehebat apapun ide gagasan yang kita miliki tetapi kalau kita tidak bugar tidak sehat tidak ada artinya tidak optimal pelayanan publik yang kita dedikasikan. 

Untuk itu keberadaan BAPOR KORPRI menjadi sangat vital di dalam membugarkan Aparatur Sipil Negara membugarkan anggota KORPRI yang merupakan prasyarat di dalam meningkatkan khidmat kita bagi pelayanan publik yang optimal" ujarnya.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: