Honda

Segera Tayang Agustus 2024, 'Alien: Romulus' Bawa Pengalaman Seram ke Stasiun Luar Angkasa

Segera Tayang Agustus 2024, 'Alien: Romulus' Bawa Pengalaman Seram ke Stasiun Luar Angkasa

Segera Tayang Agustus 2024, 'Alien: Romulus' Bawa Pengalaman Seram ke Stasiun Luar Angkasa-Disney Indonesia-

PALPRES.COM - 20th Century Studios baru saja merilis trailer dan poster perdana untuk film terbaru mereka yang sangat dinantikan, "Alien: Romulus". 

Film ini merupakan karya dari produser ternama Ridley Scott dan disutradarai/s ditulis oleh Fede Alvarez. 

Diprediksi akan tayang di bioskop pada bulan Agustus 2024 mendatang, "Alien: Romulus" mengusung genre sci-fi/horror-thriller yang akan mengembalikan waralaba terkenal "Alien" ke akar-akarnya yang menegangkan.

Dalam "Alien: Romulus", penonton akan dibawa ke dunia luar angkasa di mana sekelompok penjelajah bertemu dengan kehidupan luar biasa yang sangat menakutkan ketika mereka menjelajahi stasiun luar angkasa yang kuno. 

BACA JUGA:Makna dan Lirik Lagu 'Masha Allah' Milik Maher Zain, Ungkapan Rasa Syukur yang Tak Terhingga

BACA JUGA:Drama Retro Crime 'Chief Detective 1958' Tayang Mulai 19 April 2024 di Disney+ Hotstar

BACA JUGA:Fakta Unik Cara Ikan Tidur Dalam Air, yuk Simak Ulasan Selengkapnya

Film ini dipenuhi dengan ketegangan dan misteri saat para karakter utama, diperankan oleh Cailee Spaeny ("Priscilla"), David Jonsson ("Agatha Christie's Murder is Easy"), Archie Renaux ("Shadow and Bone"), Isabela Merced ("The Last of Us"), Spike Fearn ("Aftersun"), dan Aileen Wu, berusaha bertahan hidup dan mengungkap rahasia gelap di balik keberadaan makhluk-makhluk menakutkan ini.

Fede Alvarez, yang sebelumnya terkenal dengan karyanya seperti "Evil Dead" dan "Don't Breathe", mengambil alih posisi sutradara dan bersama-sama dengan Rodo Sayagues, mereka menggarap skenario yang penuh dengan ketegangan dan aksi mendebarkan. 

Sementara itu, Ridley Scott, yang dikenal sebagai sutradara "Alien" asli dan seri "Prometheus" dan "Alien: Covenant", memegang peran sebagai produser bersama Michael Pruss, Walter Hill, dan tim produser lainnya.

Elizabeth Cantillon, Brent O'Connor, dan Tom Moran juga turut berperan sebagai produser eksekutif dalam film ini, menambahkan sentuhan kreatif dan pengalaman yang mendalam dalam pembuatan film sci-fi/horror yang akan mengguncang penonton di seluruh dunia.

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Aktor Will Smith, Bukan Beragama Islam Tapi Khatam Alquran 30 Juz Saat Ramadan

BACA JUGA:Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

Dengan pengumuman trailer dan poster perdana ini, antusiasme para penggemar "Alien" semakin memuncak, dan ekspektasi terhadap "Alien: Romulus" semakin tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: