Honda

Safari Ramadhan ke-5 1445 H, Pj Bupati Apriyadi Salurkan Bantuan Ini

Safari Ramadhan ke-5 1445 H, Pj Bupati Apriyadi Salurkan Bantuan Ini

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud saat secara simblolis menyerahkan paket sembako bagi warga, disela-sela kegiatan Safari Ramadan 1445 H / 2024 M di Masjid Asy Syakur Desa Bangun Sari Kecamatan Babat Toman, Jumat 22 Maret 2024. -Dinkominfo Muba-

PALPRES.COM - Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi Mahmud MSi melanjutkan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Muba di bulan suci Ramadan yakni Safari Ramadan, yang sebelumnya sudah dilaksanakan dibeberapa kecamatan.

Kali ini Pj Bupati Muba beserta rombongan melanjutkan Safari Ramadan 1445 H / 2024 M di Masjid Asy Syakur Desa Bangun Sari Kecamatan Babat Toman, Jumat 22 Maret 2024.  

Seperti biasa setiap melakukan kunjungan kerja, sosok pemimpin Bumi Serasan Sekate ini selalu membawa oleh-oleh untuk masyarakatnya yakni berupa ratusan paket sembako, dan bantuan untuk pembangunan Masjid Asy Syakur yang dirangkaikan dalam kegiatan Safari Ramadan.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Apriyadi mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum Bulan Ramadan agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta meningkatkan rasa sosial sesama umat muslim.

BACA JUGA:Ustaz Riza Muhammad Ajak Pelajar SMPN 2 Kota Lubuklinggau Gemar Belajar dan Baca Al Quran

BACA JUGA:Gempa M 6,5 Guncang Tuban, Dampak Kerusakan di Pulau Bawean, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

"Bulan suci Ramadan ini adalah momentum untuk kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, melakukan puasa, sholat lima waktu, sholat sunnah, dan berbagi sesama umat muslim," ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Babat Toman yang tetap menjaga kondusifitas daerah, terutama dalam pelaksanaan pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Babat Toman Heru Kharisma SIP MSi, melaporkan bahwa Kecamatan Babat Toman dalam keadaan aman dan tertib hingga pasca Pemilihan Umum 2024 masih dalam keadaan kondusif.

"Terimakasih atas kehadiran Pak Pj Bupati untuk bersilaturahmi dengan warga kami, dan terimakasih juga atas program bantuan yang di salurkan di Kecamatan Babat Toman terkhusus Desa Bangun Sari," ucapnya.

BACA JUGA:Capaian Program Sejuta Rumah hingga Akhir Februari 79.568 Unit

BACA JUGA:Ratu Dewa Bagikan 353 Sembako dan Tinjau Layanan Jemput Bola Dokumen Kependudukan

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Bangun Sari Mustofa sangat bersyukur, karena desanya terpilih menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Pj Bupati Muba dalam kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.

"Kami bangga karena sosok pemimpin Kabupaten Muba bersedia mengunjungi kami, bertemu dan berbaur dengan kami di desa ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dinkominfo muba