Honda

BAZNAS Lubuklinggau Salurkan 680 Paket Sembako Bagi Fakir Miskin dan Marbot Masjid

BAZNAS Lubuklinggau Salurkan 680 Paket Sembako Bagi Fakir Miskin dan Marbot Masjid

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Lubuklinggau membagikan 680 paket sembako bagi fakir miskin dan marbot Masjid--

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus Baznas RI kepada Ketua BAZNAS Kota Lubuklinggau, Drs H Harnan, MH di Hotel Bidakara Jakarta, pada Kamis 29 Februari 2024 lalu. 

“Alhamdulillah syukur kami BAZNAS Kota Lubuklinggau sangat bangga dan haru,”kata Ketua BAZNAS Kota Lubuklinggau, H Harnan kepada wartawan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Jajaran Hadiri HLM dan Capacity Building TPID se-Sumsel

Prestasi ini sebuah kebanggan dan kehormatan bagi kita semua bahwa ini hasil kerja keras dan keseriusan kita semua sehingga dapat membuahkan hasil yang sangat gemilang dan bergengsi yakni BAZNAS Award tahun 2024. 

“Dan bukan itu saja, di tahun 2023 mereka juga berhasil menerima penghargaan dan 4 Tropi yakni Kategori Penggunaan SiMBA terbaik 1, Kategori Pertumbuhan Pengumpulan terbaik 1, Kategori Data harian terbaik 2, Jadi ada empat piala dan enam sertifikat penghargaan,”ungkapnya.

Menurutnya, penghargaan yang diperoleh Baznas ini tidak lepas dari peran dan dukungan Pemerintah Kota Lubuk Linggau, doa dan motivasi para ulama, Kakankemenag, para OPD, Camat dan Lurah dan masyarakat Kota Lubuk Linggau serta Tim work BAZNAS Kota Lubuk Linggau yang handal. 

“Kepada Pj Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriansyah kami ucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan serta dukungannya selama ini, sehingga kami juga terus meningkatkan kinerja kami di kemudian hari,”ungkapnya.

BACA JUGA:3 Fakta Unik Tentang Kota Lubuklinggau, Ternyata Pernah Jadi Keresidenan Palembang  

Saat penyerahan penghargaan dalam sambutannya Ketua BAZNAS RI Bapak Prof. DR. KH. Noor Ahmad, MA mengatakan bahwa penganugerahan BAZNAS Award ini merupakan Reward dan agenda tahunan atas kerja keras dan sungguh sungguh Para Pimpinan dan Staf BAZNAS di daerah yang telah mengelola dana ZIS di masing masing tempat.

H Harnan menambahkan, zakat ada dimana mana tinggal bagaimana cara pengelolaanya dan pendistribusianya dan zakat yang diberikan oleh para Muzakki sangat dinantikan kehadirannya oleh Mustahik disitulah letak keberkahan zakat.

Kemudian, pengurus BAZNAS Kota Lubuk Linggau mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Lubuk Linggau khususnya dan masyarakat Lubuk Linggau yang berada di perantauan yang mempunyai harta yang lebih, kiranya dapat menyalurkan Zakat Maalnya melalui Rekening Bank SumselBabel Syariah 803.01.00247, Bank Syariah Indonesia 258.66.6666.5, Bank SumselBabel 143.30700.11 atau langsung ke Counter BAZNAS Kota Lubuklinggau. 

“Insya Allah kami akan amanah dan tepat sasaran menurut syariat Islam dan mudah-mudahan harta mu akan terjaga dengan menunaikan Zakat,”jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: