Honda

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Meretas Batasan Kreativitas dengan Fitur Pemotongan Subjek AI dan Spek Dewa, Tapi

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Meretas Batasan Kreativitas dengan Fitur Pemotongan Subjek AI dan Spek Dewa, Tapi

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G Meretas Batasan Kreativitas dengan Fitur Pemotongan Subjek AI dan Spek Dewa, Tapi--Yt/IMTEKNO

PALPRES.COM - Sebagai salah satu raksasa teknologi yang selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi terdepan, Samsung telah mengguncang pasar smartphone dengan peluncuran terbaru mereka, Galaxy S24 Ultra 5G

Dengan spek yang mengesankan dan fitur-fitur canggih, Galaxy S24 Ultra 5G telah menarik perhatian penggemar teknologi di seluruh dunia.

Adapun salah satu fitur unggulan yang membedakan Galaxy S24 Ultra 5G dari pesaingnya adalah kehadiran teknologi pemotongan subjek AI

Pengguna dapat dengan mudah memotong subjek dalam foto dan mengubah posisi atau ukurannya dengan hanya beberapa ketukan layar. 

BACA JUGA:Hp Samsung Seri S Terbaik Maret 2024, Spek Gahar, Segini Harga Sekarang?

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy Ring, Aksesoris yang Bisa Bantu Kamu Diet!

Yang lebih menakjubkan lagi, teknologi AI Generative yang disematkan secara otomatis mengisi bagian yang kosong akibat pemotongan subjek, menghasilkan foto-foto yang lebih halus dan profesional.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy S24 Ultra 5G dilengkapi dengan kombinasi lensa yang mengesankan.

Sehingga memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap momen dengan detail yang luar biasa, menciptakan foto-foto yang mengagumkan dalam setiap kondisi.

Dengan resolusi super tinggi 200MP pada kamera utama, Samsung Galaxy S24 Ultra menawarkan kemampuan fotografi yang tak tertandingi di dalam genggaman.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G Vs Galaxy A25 5G: HP 3 Jutaan dengan Spesifikasi Nyaris Mirip, Apa Bedanya?

BACA JUGA:SELAMAT! Samsung Pimpin Pasar Soundbar Global Selama Satu Dekade dengan Inovasi dan Kualitas Suara Terdepan

Fitur kamera belakang quad-nya yang mencakup resolusi 200MP + 50MP + 12MP + 10MP memungkinkan pengguna untuk menangkap setiap detail dengan kejelasan yang luar biasa. 

Tidak hanya itu, kamera depan Samsung Galaxy S24 Ultra dengan resolusi 12MP juga memberikan hasil selfie yang memukau setiap saat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: