Honda

Curup Maung Versi Pagar Alam, Air Terjun Penumpahan Memukau Wisatawan dengan Keelokannya yang Mengagumkan

Curup Maung Versi Pagar Alam, Air Terjun Penumpahan Memukau Wisatawan dengan Keelokannya yang Mengagumkan

Curup Maung Versi Pagar Alam, Air Terjun Penumpahan Memukau Wisatawan dengan Keelokannya yang Mengagumkan-Izoel Kipli-Google Maps

PALPRES.COM - Kota Seribu Air Terjun, julukan yang pantas disematkan untuk Kota Pagar Alam, kembali menjadi sorotan dengan kehadiran "Curup Maung Versi Pagar Alam", yaitu Air Terjun Penumpahan. 

Terletak di Desa Dempo Rejo, di belakang Pabrik Teh Gunung Dempo, keelokan air terjun ini telah memukau hati para wisatawan dengan pesona alamnya yang mempesona.

Mirip dengan keelokan Curup Maung yang terkenal, Air Terjun Penumpahan menawarkan pemandangan alam yang tak kalah menakjubkan. 

Air yang mengalir turun dari ketinggian terlihat seperti tirai air yang menari di antara hamparan hijau pepohonan.

BACA JUGA:Eksplorasi Alam di Air Terjun Lemutu Muara Enim, Punya Spot Fotogenik Tak Terlupakan, Gak Bakalan Nyesel Deh!

BACA JUGA:Menantang Adrenalin! Mengintip Ketinggian Air Terjun Terbesar di Muara Enim, Destinasi Favorit Liburan Lebaran

Air Terjun Penumpahan tidak hanya memukau mata dengan keindahannya yang menakjubkan, tetapi juga menyajikan pengalaman alami yang lengkap dengan suara gemericik air yang menenangkan. 

Suara gemericik yang terus-menerus mengalir memberikan sentuhan alamiah yang memperkaya pengalaman wisatawan yang berkunjung.

Tidak hanya memberikan pemandangan yang menakjubkan, tetapi suara gemericik air juga menambah kesan alami dari Air Terjun Penumpahan. Pengunjung dapat merasakan kedamaian dan ketenangan yang hanya bisa ditemukan di tengah-tengah alam liar yang asli. 

Suara gemericik air yang terus-menerus mengalir juga menjadi latar yang sempurna untuk momen-momen berharga bersama keluarga dan teman-teman.

BACA JUGA:Menyusuri Keindahan Air Terjun Dayang Kandun di OKUS, Petualangan Alam Mendebarkan dengan Jaminan Ketenangan!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terlengkap di Lubuk Linggau, Mulai Bukit Sulap yang Populer hingga Air Terjun hingga Museum

Keindahan alam yang memesona ini telah membuat pengunjung terpesona dan terkesima oleh pesona alam Pagar Alam yang begitu memukau.

Salah satu daya tarik utama dari Air Terjun Penumpahan adalah aksesibilitasnya yang mudah dijangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: