Honda

Berenang di Atas Surga! Kolam Renang dengan View Gunung Seminung, Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel, Gass

Berenang di Atas Surga! Kolam Renang dengan View Gunung Seminung, Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel, Gass

Berenang di Atas Surga! Kolam Renang dengan View Gunung Seminung, Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel, Gass--Giwang Sumsel

PALPRES.COM - Tawarkan view megah Gunung Seminung, destinasi liburan ini menjadi salah satu tempat wisata menakjubkan di Sumatera Selatan (Sumsel).

Yups, destinasi yang dimaksud adalah kolam renang Kustomo dengan pemandangan langsung ke Gunung Seminung telah menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Terletak di Jepara, Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tenga, kolam renang ini menawarkan pengalaman unik berenang di atas danau sambil menikmati panorama alam yang memukau.

Bagaimana tidak, kolam renang ini berdiri megah di tepi Danau Ranau, menciptakan suasana yang begitu memesona bagi setiap pengunjungnya.

BACA JUGA:Curup Maung Versi Pagar Alam, Air Terjun Penumpahan Memukau Wisatawan dengan Keelokannya yang Mengagumkan

BACA JUGA:Eksplorasi Alam di Air Terjun Lemutu Muara Enim, Punya Spot Fotogenik Tak Terlupakan, Gak Bakalan Nyesel Deh!

Dengan konsep kolam renang yang terletak di atas danau, Kolam Renang Kustomo memadukan keindahan alam dan sensasi berenang yang memikat.

Para pengunjung dapat merasakan sensasi menyelam di atas air danau yang tenang sambil disuguhi pemandangan megah dari gunung yang menjulang di kejauhan.

Air kolam yang segar dan transparan memberikan kesan nyaman dan menyegarkan bagi yang memutuskan untuk menyelam atau sekadar bersantai di tepi kolam.


WOW! Kolam Renang Ini Tawarkan View Megah Gunung Seminung, Jadi Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel-Cecep CP-Google Maps

Dengan latar belakang megahnya Gunung Seminung yang menjulang tinggi, pengunjung diberikan pemandangan yang benar-benar menakjubkan dan tidak terlupakan. 

BACA JUGA:Eksplorasi Alam di Air Terjun Lemutu Muara Enim, Punya Spot Fotogenik Tak Terlupakan, Gak Bakalan Nyesel Deh!

BACA JUGA:Menantang Adrenalin! Mengintip Ketinggian Air Terjun Terbesar di Muara Enim, Destinasi Favorit Liburan Lebaran

Para tamu bisa menikmati momen istimewa sambil merasakan ketenangan dan keindahan alam yang begitu memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: