Honda

Berenang di Atas Surga! Kolam Renang dengan View Gunung Seminung, Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel, Gass

Berenang di Atas Surga! Kolam Renang dengan View Gunung Seminung, Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel, Gass

Berenang di Atas Surga! Kolam Renang dengan View Gunung Seminung, Destinasi Wisata Menakjubkan di Sumsel, Gass--Giwang Sumsel

Pasalnya, kolam renang ini tidak hanya menyediakan kesegaran, tetapi juga menghadirkan keindahan alam yang spektakuler dengan view langsung ke Gunung Seminung.

Dengan suguhan pemandangan alam berupa gunung dan danau yang menakjubkan, Kolam Renang Kustomo menjadi destinasi yang ideal bagi mereka yang mencari pengalaman liburan yang anti-mainstream dan mendalam dengan alam.

Tidak hanya menawarkan kolam renang yang menghadap langsung ke Gunung Seminung, lokasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penginapan mewah dan rekreasi untuk melengkapi pengalaman liburan para tamu.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Terlengkap di Lubuk Linggau, Mulai Bukit Sulap yang Populer hingga Air Terjun hingga Museum

BACA JUGA:Sekilas Surga di Air Terjun Cuhup Penenangan, Destinasi Wisata Menawan di Kabupaten Lahat, Beban Auto Hilang!

Aksesibilitas yang mudah dari Kota Palembang maupun Bandar Lampung menjadikan lokasi ini semakin menarik bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan alam Sumatera Selatan.

Dengan kombinasi antara keindahan alam yang memukau dan kenyamanan penginapan mewah, kolam renang dengan view megah Gunung Seminung di Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan, telah menjadi destinasi wisata yang mendunia dan wajib dikunjungi bagi para pencinta petualangan dan keindahan alam.

Dengan begitu, destinasi ini bisa menjadi rekomendasi wisata yang sangat dicari bagi para pecinta alam dan pencinta petualangan yang ingin mengeksplorasi keindahan alam secara berbeda.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat berlibur.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Air Terjun di Sumatera Selatan, Seru Dikunjungi Saat Libur Lebaran, Cuma Bayar 2.000

BACA JUGA:Meretas Alam yang Belum Tersentuh! 5 Air Terjun di Kabupaten Empat Lawang, Ada Yang Masih Murni dan Asri

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: