Honda

Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers, Bank Sumsel Babel Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers, Bank Sumsel Babel Gelar Buka Puasa Bersama

Direktur Bank Sumsel Babel, H Achmad Syamsudin menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa Bank Sumsel Babel bersama media di Hotel Swarna Dwipa, Jumat 22 Maret 2024-Alhadi Farid/palpres.com-

PALPRES.COM- Dibulan Ramadan 1445 H yang penuh berkah, Bank Sumsel Babel menggelar acara berbuka puasa bersama insan pers.

Buka puasa bersama yang berlangsung di Ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa, Jumat 22 Maret 2024 ini dihadiri oleh Ketua PWI Sumsel terpilih, Kurnaidi,  para pimpinan media cetak, online dan televisi, serta insan pers di Sumatera Selatan. 

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, H Achmad Syamsudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama pimpinan media dan insan pers di Sumsel ini rutin dilaksanakan setiap tahun. 

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita bisa kembali melaksanakan buka puasa bersama dan silahturahmi dengan para pimpinan media dan insan pers. Seperti kita ketahui, media memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan bisnis perbankan. Medialah yang menyampaikan berbagai program kami sehingga dapat diketahui oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, kerjasama ini akan terus kita jaga,"ungkap Achmad Syamsudin.  

BACA JUGA:Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih di Lobby Bank Sumsel Babel, Pererat Tali Silaturahmi

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Doa Bersama dan Berbagi Berkah dengan Anak Yatim Piatu Dibulan Ramadan

Selain itu, Achmad Syamsudin juga menyampaikan kinerja Bank Sumsel Babel berkembang baik sepanjang tahun 2023. 

"Kita bersyukur dapat menutup tahun 2023 dengan hasil yang baik, laba yang mencapai target. Dan ditahun 2024 ini kami juga optimis bisa mencapai target tentunya juga membutuhkan dukungan dari rekan-rekan pers sekalian,"jelasnya. 

Sebagai bank pembangunan daerah, BSB berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi daerah dan berakselerasi untuk pembangunan daerah. 

Oleh karena itu, saat ini Bank Sumsel Babel melaksanakan beberapa inisiatif. 

BACA JUGA:Hadiri RUPS Bank Sumsel Babel, Ini Harapan Pj Bupati OKI

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Laksanakan RUPS, Manfaatkan Pertumbuhan Solid dan Strategi Berkelanjutan

"Kami juga memberikan kredit untuk Pemda Rp500 Miliar dan sudah selesai dan ditahun ini kita akan kembali tingkatkan kerjasama dengan Pemda tidak hanya Sumatera Selatan, kami juga memberikan pinjaman ke Pemda Jambi dan Lampung,"sambungnya. 

Selain kinerja yang baik, ditahun 2023 Bank Sumsel Babel juga banyak meraih penghargaan dari berbagai instansi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: