Honda

Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers, Bank Sumsel Babel Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silahturahmi dengan Insan Pers, Bank Sumsel Babel Gelar Buka Puasa Bersama

Direktur Bank Sumsel Babel, H Achmad Syamsudin menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa Bank Sumsel Babel bersama media di Hotel Swarna Dwipa, Jumat 22 Maret 2024-Alhadi Farid/palpres.com-

"Itu artinya, informasi yang disampaikan oleh teman-teman wartawan terkait kinerja Bank Sumsel Babel ini dimonitor oleh para pengamat, sehingga banyak penghargaan yang bisa kami terima ditahun 2023,"terangnya. 

Saat ini Bank Sumsel Babel juga turut berkontribusi pada program-program yang digagas pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, salah satunya penanganan stunting. 

BACA JUGA:Rumah Rafri Dibangun Baru, Pj Gubernur Sumsel Letakan Batu Pertama Pembangunan Rumah, Dana SCR dari BSB

BACA JUGA:30 Tenant UMKM Ramaikan Pasar Bedug BSB Syariah, Belanja Pakai QRIS Dapat Sembako

"Kami juga fokus pada penanganan stunting dan juga pengentasan kemiskinan ekstrem di Sumsel serta ikut berkontribusi pada pengendalian inflasi melalui program-program kami yang sudah berjalan saat ini,"tambahnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan terpilih, Kurnaidi dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi kepada Bank Sumsel Babell yang selama ini menjadi mitra bagi insan pers di Sumatera Selatan. 

"Kami beraharap hubungan pers dan Bank Sumsel Babel semakin baik, dan Bank Sumsel Babel bisa berkontribusi lebih banyak lagi untuk pembangunan daerah,"ungkap Kurnaidi. 

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: