Honda

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa --

PALPRES.COM- Tidak hanya dikenal dengan kisah yang hangat dan inspiratif, deretan film yang menjadi tontonan favorit penonton di Disney+ Hotstar juga identik dengan lagu-lagu ikoniknya. 

Sebuah acara spesial bertajuk “90s/00s Rewind Karaoke” untuk bernostalgia bersama orang tercinta dengan lagu-lagu ikonik tersebut dihadirkan oleh Disney+ Hotstar. 

Berikut lima lagu yang mendapat sambutan spesial dan cocok untuk disaksikan kembali di Disney+ Hotstar bersama sahabat, keluarga, maupun orang tercinta lainnya!  

1. A Whole New World - Aladdin

Lagu yang dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle ini menjadi lagu ikonik dari film animasi “Aladdin”, dan dinyanyikan kembali oleh dua penyanyi Indonesia yaitu Gamaliél dan Isyana Sarasvati pada tahun 2020.

Film animasi Aladdin yang dirilis pada tahun 1992 mengisahkan seorang pemuda bernama Aladdin yang memiliki lampu ajaib, di mana lampu ajaib tersebut dapat mengabulkan tiga permintaannya.

Ia kemudian berusaha mendapatkan wanita yang ia cintai yaitu Jasmine dengan menggunakan lampu ajaib tersebut.

Film ini juga hadir dalam versi live-action yang dirilis pada tahun 2019, dibintangi oleh Mena Massoud, Naomi Scott, dan Will Smith.

Selain A Whole New World, lagu-lagu seperti Prince AliArabian Nights, hingga lagu original terbaru yang diperkenalkan dalam versi live-action, Speechless, juga tak kalah ikonik. 

2. Reflection - Mulan

Original soundtrack dari film animasi Mulan ini dinyanyikan oleh Christina Aguilera, dan dipopulerkan kembali melalui kolaborasi para penyanyi wanita populer Indonesia yaitu Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, serta Nadin Amizah.

Film yang dirilis pada tahun 1998 ini menceritakan seorang gadis bernama Mulan yang rela menyamar sebagai laki-laki agar bisa pergi berperang demi menggantikan ayahnya.

Karakternya yang begitu kuat mampu menginspirasi para penontonnya agar selalu berani melawan segala rintangan.

Film Mulan juga hadir dalam versi live-action pada tahun 2020, dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, dan Gong Li.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: