Honda

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa --

3. Part of Your World - The Little Mermaid

lagu Part of Your World adalah salah satu soundtrack ikonik dari film animasi The Little Mermaid yang dibawakan oleh Jodi Benson.

Dirilis pada tahun 1989, film “The Little Mermaid” menceritakan tentang seorang putri duyung cantik bernama Ariel yang memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut, hingga akhirnya ia jatuh cinta pada seorang manusia.

Film ini juga hadir dalam versi live-action yang dirilis pada tahun 2023.

Versi live-action menghadirkan aktris Halle Bailey sebagai pemeran utama, yang juga menyanyikan kembali lagu Part of Your World untuk film ini.

BACA JUGA:Film Konser Taylor Swift The Eras Tour Sudah Rilis Eksklusif di Disney Hotstar

4. We're All In This Together - High School Musical

Lagu ikonik dari “High School Musical” ini menjadi lagu penutup yang menunjukkan kebersamaan para siswa East High School setelah pertandingan basket Wildcats pada season pertamanya.

Lagu ini dibawakan oleh pemain dari film serialnya, yaitu Zac Efron, Vanessa Hudgens, Lucas Grabeel, dan Ashley Tisdale.

“High School Musical” tayang pada tahun 2006; mengisahkan tentang kapten basket Troy Bolton (Zac Efron) saat ia bertemu murid baru bernama Gabriella Montez (Vanessa Hudgens), yang pandai dalam matematika dan sains.

Keduanya mendapatkan kesempatan untuk bergabung menjadi pemeran utama di acara musikal sekolahnya, namun mereka harus melawan diva Sharpay Evans (Ashley Tisdale) dan saudara kembarnya, Ryan (Lucas Grabeel) yang berusaha untuk mengambil peran tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia Karakter dan Pengisi Suara Film Disney Pixar Terbaru ‘Inside Out 2’, Tayang di Bioskop Juni 2024

5. The Climb - Hannah Montana: The Movie

Dinyanyikan oleh Miley Cyrus dalam “Hannah Montana: The Movie”, “The Climb” menjadi salah satu lagu ikonik pada film tersebut.

Tayang pada tahun 2009, “Hannah Montana: The Movie” mengisahkan seorang gadis bernama Miley Stewart (Miley Cyrus) yang menjalani kehidupan ganda menjadi seorang gadis remaja pada umumnya dan juga penyanyi pop terkenal bernama Hannah Montana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: