Honda

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa

Mari Bernostalgia Bersama 5 Film dengan Lagu Ikonik Populer Sepanjang Masa --

Ketika popularitasnya melonjak, kehidupan Miley sebagai remaja biasa pun menjadi terancam.

Membuat sang ayah berusaha memberikan pelajaran dengan mengajaknya kembali ke rumah di kota Crowley Corners, Tennessee. Lagu “The Climb” ini pun menggambarkan bagaimana ia berani untuk mencari jati diri melalui berbagai tantangan.

Saksikan film Aladdin, Mulan, The Little Mermaid, High School Musical, dan Hannah Montana: The Movie secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Trailer Terbaru Film ‘Kingdom of The Planet of The Apes’ Telah Dirilis, Tayang Mei 2024

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star. 

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: