Honda

KEREN! Pj Bupati OKI Terima Penghargaan Birokrat Peduli Pers 2024

KEREN! Pj Bupati OKI Terima Penghargaan Birokrat Peduli Pers 2024

Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya menerima Penghargaan Birokrat Peduli Pers Tahun 2024 dari PWI Sumatera Selatan-PALPRES.COM-

PALPRES.COM - Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Ir Asmar Wijaya menerima penghargaan Birokrat Peduli Pers tahun 2024 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Penghargaan tersebut diberikan kepada orang nomor satu di Kabupaten OKI pada acara Pelantikan Pengurus PWI Sumatera Selatan, Pengurus Dewan Kehormatan (DK), dan Pengurus IKWI Sumsel Periode 2024 - 2029 di Griya Agung Palembang, Senin 25 Maret 2024.

Usai menerima penghargaan, Pj Bupati OKI Ir Asmar Wijaya menyampaikan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Menurutnya, dengan penghargaan ini semoga bisa menjadi salah satu penyemangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan terus bekerja lebih baik.

BACA JUGA:GEGER! Penemuan Istana Megah Bawah Tanah di Jawa Timur

BACA JUGA:Nggak Nyesel Tempuh Jarak 324 KM dari Palembang untuk Dapat Pemandangan Indah Danau Terbesar Kedua Indonesia

Selain itu, Pj Bupati Asmar juga mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus PWI Sumsel, Pengurus Dewan Kehormatan (DK) PWI Sumsel dan Pengurus IKWI Sumsel Periode 2024 - 2029.

"Selamat dan Sukses, terus sampaikan informasi yang mendidik dan membangun serta mendukung program-program pemerintah," tandasnya.

Diketahui, ketika meneima penghargaan tersebut, Pj Bupati OKI didampingi Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKI, Adi Yanto SPd MM.

Selain Pj Bupati Asmar Wijaya dan kepala daerah lainnya, Pj Gubernur Sumatera Selatan Dr Drs A Fatoni juga menerima penghargaan yang sama dari PWI sebagai Birokrat Peduli Pers 2024.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Daerah Paling Ujung Sumsel, Ada Danau Eksotis dan Arung Jeram yang Menantang Adrenalin

BACA JUGA:Ini Kelebihan Kamera Fujifilm X100VI yang Bikin Orang Tercengang, Desain Klasik dengan Performa Tinggi

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PWI Sumsel, Dewan Kehormatan (DK) dan IKWI Sumsel periode 2024 - 2029.

Selain itu, beliau juga menekankan dengan banyaknya pengurus yang dilantik bisa mempermudah kerja dilakukan dengan bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: