Honda

Dukung Kelancaran Operasional PHR di Blok Rokan, Pemprov Riau Lakukan Ini

Dukung Kelancaran Operasional PHR di Blok Rokan, Pemprov Riau Lakukan Ini

Kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan harus didukung karena berkaitan dengan ketahanan energi nasional.-Istimewa-

PALPRES.COM- Guna mendukung penuh kelancaran operasional PHR (Pertamina Hulu Rokan) dalam mengelola Blok Rokan.

Pemprov Riau membentuk Satgas untuk memberikan kemudahan dalam pengelolaan mencapai energi untuk nasional.

Direktur Utama PHR, Ruby Mulyawan, mengapresiasi komitmen dan dukungan Pemprov Riau tersebut dan berharap kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan dapat berjalan lancar, aman dan selamat.

Komitmen dukungan kelancaran operasi dan produksi minyak dan gas (migas) oleh PHR di WK Rokan tersebut ditegaskan oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto saat menerima Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan dan jajaran manajemen PHR di Kediaman Gubernur Riau, Pekanbaru.

BACA JUGA:Penting! PHR Bantu Penurunan Angka Stunting di Riau, Ini yang Dilakukan?

Hariyanto mengatakan, kegiatan operasi dan produksi PHR di Blok Rokan harus didukung karena berkaitan dengan ketahanan energi nasional.

Terlebih, kata Hariyanto, PHR telah melakukan pembayaran dana hak dan kewajiban sebagai kontraktor kontrak kerja sama  (KKKS) di WK Rokan atau participating interest (PI) sebesar lebih kurang Rp 3,5 triliun untuk Riau.

"Kami berharap bisa berkontribusi dan berperan aktif dalam mendukung kelancaran operasi PHR. 

Jika ada persoalan di lapangan kami siap membantu, biar sumur bor PHR semakin banyak, produksi semakin tinggi," kata Hariyanto.

BACA JUGA:3 Fasilitas di Wilayah Kerja PHR Dapat Perhatian Serius dari SKK Migas, Kenapa Ya?

Direktur Utama PHR Ruby Mulyawan menyampaikan terima kasih dan menyambut baik komitmen dan dukungan dari Provinsi Riau untuk kelancaran operasi PHR di WK Rokan. 

"Terima kasih Pak Pj Gubernur Riau atas dukungannya untuk PHR.

Semoga dengan adanya dukungan ini, kegiatan operasi PHR semakin mudah dan lancar, aman dan selamat, sehingga bisa semakin meningkatkan jumlah produksi untuk mendukung ketahanan energi bagi negeri," kata Ruby.

Tim Satgas Dukungan Kelancaran Operasional PT PHR WK Rokan di Riau tersebut dikuatkan lewat Surat Keputusan Gubernur Riau yang ditandatangani oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: