Honda

Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Dinas/OPD Segera Laporkan dan Sinkronisasikan Kegiatan

Pj Gubernur Agus Fatoni Minta Dinas/OPD Segera Laporkan dan Sinkronisasikan Kegiatan

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni meminta agar dinas/Organisasi Perangkat Daerah segera melaporkan dan mensinkronkan semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Finalisasi dan Pemantapan Laporan Evaluasi Ki-humas pemprov sumsel-

Oleh karena itu saya minta setelah ini segera dilengkapi dalam waktu yang sesingkat – singkatnya,” tegas Fatoni.

Selain itu ia juga meminta agar setiap OPD dapat segera memberikan bahan laporan yang sudah dibuat sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan tidak memberikan data mentah untuk mempermudah kerja Bappeda dalam melengkapi data evaluasi kinerja.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Dulunya Jembatan Ikonik di Palembang Bukan Bernama Ampera, Tetapi..

BACA JUGA:Hujan Ringan Hingga Petir Menyelimuti Daerah Sumatera Selatan Pada Selasa 26 Maret 2024: Tetap Waspada Lur!

Sementara itu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Sumsel Regina Ariyanti ST melaporkan bahwa ada 2 (dua) versi laporan yang akan dilaporkan.

Laporan yang pertama adalah laporan dengan 10 indikator yang nantinya akan menjadi bahan Pj Gubernur Sumsel untuk bahan paparannya.

Laporan yang kedua adalah laporan yang memiliki 106 indikator, dimana laporan tersebut akan menjadi bahan untuk dievaluasi.

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: