Honda

Alasan Teuku Ryan Kekeuh Minta Hak Asuh Anak Diberikan Kepadanya, Bantah Minta Nafkahi Ria Ricis

Alasan Teuku Ryan Kekeuh Minta Hak Asuh Anak Diberikan Kepadanya, Bantah Minta Nafkahi Ria Ricis

Teuku Ryan Kekeuh ingin pertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis -IG/@teukuryantr-

PALPRES.COM- Pengacara Teuku Ryan angkat bicara terkait keinginan kliennya yang ingin mendapatkan hak asuh atas anak jika sudah resmi bercerai dengan Youtuber Ria Ricis

Teuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada tahun 2021 dan dikaruniai seorang Putri yang kini berusia 2 tahun yang diberi nama Cut Raifa Aramoana. 

Dalam proses perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diketahui jika Teuku Ryan menginginkan hak asuh atas Moana. 

Hanya saja keinginan itu juga menjadi salah satu point dalam gugatan cerai Ria Ricis, dimana adik Ustadzah Okky Setiana Dewi itu juga ingin memperoleh hak asuh Moana. 

BACA JUGA:Catherine Wilson Ngaku Nafkah dari Idham Masse Tak Sesuai Perjanjian Pra Nikah: Kok Cuma Segini

BACA JUGA:Kiky Saputri Jalani Operasi Pengangkatan Ovarium Kiri Pasca Kehilangan Calon Buah Hati: Sakitnya 10 Kali Lipat

"Ryan juga minta hak asuh anak,"ucap Kuasa Hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 27 Maret 2024. 

Diungkapkan Dedi, jika keinginan Teuku Ryan untuk mendapatkan hak asuh atas Moana dikarenakan melihat Ria Ricis yang sibuk bekerja, sehingga dikhawatirkan tidak dapat memberikan perhatian yang cukup kepada putri pertamanya itu. 

"Ryan juga sanggup mengasuh anak karena di dia di rumah, sedangkan Ria Ricis sibuk bekerja,"jelas Dedi. 

Pertimbangan lainnya, Moana yang masih berusia 2 tahun itu masih membutuhkan kasih saya ayahnya. 

BACA JUGA:Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi

BACA JUGA:Kiky Saputri Ceritakan Kronologi Dirinya Alami Keguguran: Aku Masih Nggak Percaya

"Anak di bawah umur itu akan diberikan kepada ibunya, kami hanya minta Ryan tidak dibatasi untuk menemui Moana,"sambungnya. 

Dedi juga menegaskan jika Teuku Ryan masih melakukan kewajibannya memberi nafkah ke anaknya yang tinggal bersama Ria Ricis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: