Honda

Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi

Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi

Catherine Wilson Blak-blakan Ungkap Alasan Gugat Cerai Idham Masse, Merasa Ditipu dan Tak Dinafkahi -instagram/@cathrinewilson-

PALPRES.COM- Model cantik Catherine Wilson blak-blakan ungkap alasannya menggugat cerai sang suami Idham Masse

Langkah Catherine Wilson semakin mantap untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya dengan Idham Masse dimana usia pernikahan mereka baru berjalan 2 tahun. 

Proses perceraianpun sudah dimulai di Pengadilan dan dijadwalkan Catherine dan Idham akan kembali mengikuti sidang perceraian pada 27 Maret 2024 besok. 

"Insyaa Allah tanggal 27 Maret 2024 Hari Rabu Pagi akan melaksanakan sidang.  Ini akan mengangkat soal kerugian ya tentang kerugian,"ungkap Catherine. 

BACA JUGA:Netizen Penasaran dengan Sosok Wanita Diduga Lakukan Santet ke Stevie Agnecya, Ternyata Artis dan Pemain FTV

Kerugian yang dimaksud Catherine adalah terkait dirinya yang tidak diberi nafkah oleh Idham selama berbulan-bulan. 

"Di sini aku akan membuktikan, maksudnya bukti-bukti kan masalah nafkah ya kan saya ada buktinya di sini saya ada yang dinafkahi, dan ada bulan-bulan saya tidak dinafkahi dan dari awal menikah sudah seperti itu. dan saya semua ada buktinya,"tegas Catherine. 

Catherine mengaku hanya diberi nafkah oleh Idham di bulan pertama dan kedua pernikahan. 

Sementara dibulan-bulan berikutnya wanita 43 tahun ini mengaku tidak diberi nafkah.

BACA JUGA:Postingan Pertama Anggi Pratama 5 Hari Ditinggal Sang Istri Stevie Agnecya: Kangen Kamu Sayang 

"Karna kan saya kan waktu itu mau menikah tahun 2022 kan waktu itu dibulan Oktober, november saya masih dinafkahi, tapi bulan-bulan berikutnya udah nggak ada dinafkahi lagi, tiga bulan kalo nggak salah. Jadi cuma dinafkahi bulan pertama, kedua, bulan ketiga, empat, lima nggak dinfakahi dan bulan keenam baru dinafkahi lagi dan itupun nggak seberapa ya nggak sesuai dengan kesepakatan yang sudah disepakati saya dan suami saya,"paparnya.

Model yang pernah berseteru dengan Andi Soraya ini juga mengaku jika sebelum menikah telah membuat surat perjanjian pra nikah yang telah disetujui dan disanggupi oleh dirinya dan Idham. 

"Kita membuat perjanjian sebelum menikah, disitukan tertulis suami saya harus menafkahi saya sandang, pangan, papan. Tapi kenyataannya itu cuma bulan pertama dan kedua aja, bulan berikutnya tidak dikasih nafkah sama sekali,"sambungnya. 

Karena lelah diminta bersabar dan merasa tertipu, akhirnya Catherine memutuskan untuk bercerai dari Idham.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: