Honda

Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa uang bonus kepada para Atlet dan Pelatih yang telah berjuang di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI tahun 2023. Bonus tersebut diberikan P-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Alhamdulillah, bonus para atlet dan pelatih yang berpestasi sudah cair.

Sejumlah atlet dan pelatih Sumsel yang berprestasi di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI mendapatkan bonus dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa uang bonus kepada para Atlet dan Pelatih yang telah berjuang di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI tahun 2023. 

Bonus tersebut diberikan Pemprov Sumsel sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan untuk prestasi para atlet dan pelatih yang telah berhasil meraih medali di Porwil 2023, bertempat di Griya Agung, Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas SDM, Pemprov Sumsel Gelar Bimtek Penyusunan Renbis dan RKA BUMD

BACA JUGA:10 April Diprediksi Jadi Puncak Arus Mudik via Tol Palindra, Ribuan Kendaraan Bakal Melintas

"Selamat untuk para atlet adik-adik sekalian dan para pelatih yang telah berjuang dan mengukir prestasi pada Porwil di Riau kemarin dan dapat mengharumkan nama Sumsel.

Tentu kami dari Pemprov Sumsel memberikan bonus ini sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi dan tentu kami bangga, terharu dan senang akan hal ini,” ujar Fatoni bangga.

Lebih lanjut Agus Fatoni mengatakan Pemprov Sumsel akan terus memberikan dukungan dan suport terhadap kemajuan prestasi olahraga di Sumsel.

"Prestasi yang dihasilkan oleh seluruh official atlet, pelatih dan kontingen di Porwil kemarin merupakan kerja keras maka itu Pemerintah Provinsi terus mendukung, memabantu dan mensuport untuk mendorong kemajuan prestasi olahraga yang ada di Sumsel ini," ungkapnya.

BACA JUGA:5 Tempat Beli Sepatu Berkualitas di Palembang, Harga Ramah Kantong Pelajar, Cek Alamatnya Disini!

BACA JUGA:7 Mall yang Terkenal dan Terlengkap di Palembang, Nomor 6 Paling Jadul

Menurut Agus Fatoni, capaian yang diraih para atlet Sumsel di Porwil 2023 di Riau kemarin bukanlah hal yang terakhir.

Oleh karena itu, Agus Fatoni berharap para atlet dapat terus  meningkatkan potensi diri, berlatih lebih giat sehingga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh mendatang Sumsel bisa lebih berprestasi lebih tinggi lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: