Honda

Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

Cair Geeesss! Atlet dan Pelatih PORWIL Sumsel 2923 Terima Bonus Uang

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyerahkan secara simbolis penghargaan berupa uang bonus kepada para Atlet dan Pelatih yang telah berjuang di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI tahun 2023. Bonus tersebut diberikan P-humas pemprov sumsel-

"Perjuangan kalian masih panjang, perjuangan bukan hanya pada pertandingan saja atau saat di arena namun perjuangan dilakukan setiap saat setiap waktu.

Ke depan, adik-adik akan ikut bertanding di PON.

BACA JUGA:5 Tempat Service AC Terbaik dan Terdekat di Palembang, Berikan Garansi 100 Persen, Buka 24 Jam

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Sumatera Selatan Kamis 28 Maret 2024: 3 Daerah Diprediksi Hujan Petir di Siang Hari Palembang?

Perlu kita siapkan secara matang dan konsisten, tentu ini bukan hanya tugas KONI dan Dispora saja tapi ini semua tanggung jawab kita semua yang ada disini," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Fatoni mengingatkan para atlet untuk bisa menjunjung tinggi suportifitas, menjaga kedisipilan dan konsisten untuk menjadi atlet yang berprestasi dan profesional.

"Saya yakin para atlet yang berjiwa juang sejati memiliki dispilin dan konsisten yang tinggi bukan hanya mengejar bonus saja namun juga nilai-nilai sportifitas perlu kita junjung tinggi, selalu tanamkan semangat pantang menyerah.

Kalau kita berprestasi tentu yang mendapatkan keuntungan diri kita sendiri, keluarga kita, Naerah hingga Negara," tambahnya.

BACA JUGA:Buntut Pemasangan Barrier, PIM Siapkan Tempat Parkir dan Lounge Gratis Khusus Ojol

BACA JUGA:Beri Apresiasi Program ‘Susur Sungai’ Bank Indonesia, Ratu Dewa: Ada Nilai Budaya Disitu!

Lebih jauh Fatoni mengatakan, banyak pihak yang akan terus mendukung para atlet asal Sumsel bisa terus meraih prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

"Disini ada Forkomimda dan instansi terkait yang akan terus memberikan perhatian kepada para atlet yang ada di Sumsel agar adik-adik sekalian dapat terus berjuang meraih prestasi.

Bonus yang diberikan tentu belum seberapa jika mengingat perjuangan kalian namun setidaknya ini dapat memberi semangat untuk lebih giat lagi," ujarnya.

Fatoni berharap para atlet dan pelatih tidak cepat puas atas apa yang telah diraih.

BACA JUGA:Optimalkan Perlindungan Perempuan dan Anak di Sumsel, Fatoni Dorong Dukung UPTD PPPA di Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: