Honda

Meriahkan Malam Takbiran, Pemkab Muba Adakan Lomba dan Beri Hadiah Menarik Peserta Terbaik

Meriahkan Malam Takbiran, Pemkab Muba Adakan Lomba dan Beri Hadiah Menarik Peserta Terbaik

Pj Sekda Muba Memimpin Rapat Persiapan malam takbiran Idul Fitri 1445 Hijriah.-Kominfo Muba For Palpres.com-

PALPRES.COM- Pemkab Muba bakal membuat semarak malam takbiran Idul Fitri 1445 hijriah.

Dalam menyemarakan tersebut, Pemkab Muba akan akan melakukan perlombaan bagi peserta pawai takbiran, baik kendaraan roda empat maupun roda dua.

Hal ini terungkap dalam Rapat Persiapan Kegiatan Halal Bihalal bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Dipimpin oleh Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi bersama kepala perangkat daerah terkait di Ruang Rapat Rumah Dinas Sekda Muba, Kamis 28 Maret 2024.

BACA JUGA:Seluruh Randis Satlantas Polres Muba Diperiksa Jelang Operasi Ketupat Musi 2024, Ini Hasilnya?

BACA JUGA:Maksimalkan Persiapan Tuan Rumah MTQ ke-30, Ini yang Dilakukan Pemkab Muba

"Malam takbiran tahun ini kita buat lebih semarak lagi, kita lombakan pesertanya tentu ini akan lebih tertib dan menarik," ujar Musni Wijaya SSos MSi.

Untuk itu Pj Sekda Muba mengintruksikan kepada leading sektor kegiatan tersebut dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Muba agar dapat mengkoordinasikan dengan perangkat daerah Muba lainnya terkait persiapan, terutama hadiah dan rute pawai takbiran.

Disamping itu ia memberi arahan perihal Shalat Ied, open house, dan juga halal bihalal dengan Pj Bupati Muba setelah libur hari raya idul fitri.

"Kegiatan apel bersama dan halal bihalal setalah libur yang biasanya diadakan di Kantor Bupati, kali ini kita selenggarakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate (Rumah Dinas Bupati Muba) mengingat disana tempatnya lebih luas," tandasnya.

BACA JUGA:Aksi Cepat Tanggap Pemkab Muba Bantu Korban Kebakaran di Babat Toman, Ini Bantuan yang Disalurkan

BACA JUGA:Kolaborasi Perusahaan dan Pemerintahan di Muba, Pj Gubernur Sumsel Beri Apresiasi Ini

Sementara itu Kepala Bagian Kesra Setda Muba H Opi Pahlopi menyampaikan akan secara maksimal mempersiapkan berbagai agenda-agenda tersebut dengan melibatkan OPD dan FKPD Muba.

"Kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri pada malam takbiran kita sudah menyampaikan surat ke Polres tinggal kita koordinasikan dengan Dishub Muba menyangkut rute yang akan dilalui. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: