Honda

5 Jenis Tanaman Hias Aglonema Paling Hits Dikalangan Kolektor, yuk Simak Ulasannya

5 Jenis Tanaman Hias Aglonema Paling Hits Dikalangan Kolektor, yuk Simak Ulasannya

5 Jenis Tanaman Hias Aglonema Paling Hits Dikalangan Kolektor, yuk Simak Ulasannya--

PALPRES.COM- Setiap orang bisa memiliki atau membeli jenis tanaman hias untuk mempercantik halaman rumah teras ataupun didalam ruangan, banyak orang yang menyukai tanaman hias Karena kecantikan yang dimiliki oleh bunga, daunnya, warna dan bentuk dari tanaman hias yang menarik.

Termasuk juga kemudahan dalam perawatan serta dapat dijadikan sebagai ladang bisnis.

Ada banyak jenis tanaman hias yang dapat dipelihara, setelah satunya adalah athlon Ema sejak pandemi covert 2020 yang lalu, minat masyarakat untuk memelihara atau semakin meningkat tanaman hias yang satu ini dikenal karena memiliki daun yang indah dan mudah Dalam perawatan dan corak yang beragam, sehingga banyak yang menyebutnya sebagai Ratu daun.

Kita akan ulas lima jenis aglonema termahal di Tahun 2022 penasaran, yuk simak ulasan berikut ini

1. Aglonema Golden hope 

BACA JUGA:4 Jenis Tanaman Hias yang Mampu Memberikan Pasokan Oksigen Pada Malam Hari dan Menyerap Karbondioksida

Bagi para pecinta tanaman hias pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya, Aglonema Golden hope adalah 25 yang baru lahir pada bulan September tahun 2020 lalu, jenis ini dikembangkan oleh penyilang tanaman aglonema terbaik di Indonesia, yaitu Prof Greg Hambali.

Tentu banyak orang yang menyukai hasil persilangan ini karena kualitasnya yang bagus, ciri khasnya ada pada daun yang lebar dan warna yang merupakan perpaduan dari hijau, kuning serta merah, termasuk karakteristik lainnya sebagai pesona aglonema Golden hope, yaitu urat daun yang terlihat berbeda dari kebanyakan akronim.

Akronim hasil persilangan ini memang terus diincar oleh para kolektor berkat kualitasnya yang sangat bagus memiliki daun tebal cukup tahan lama serta secara keseluruhan mempesona.

2. Aglonema Moonlight

BACA JUGA:4 Cara Merawat Tanaman Hias Indoor, yuk Simak Liputan Selengkapnya!

Kedua adalah Aglonema Moonlight aglonema ini merupakan varietas terbaik yang ada di Indonesia dan banyak diminati oleh masyarakat nusantara, pemberian nama Moonlight diambil dari wujud daunnya yang bundar dan kekuningan seperti rembulan yang berkilau jelas atau seperti sinar bulat.

Daunnya pun terlihat tegas dengan urat daun yang lebar, Jika diperhatikan dari atas formasi daunnya tampil Solid dan rapi tangkainya pun memanjang dengan warna pink menambahkan keelokan.

3. Aglonema Khanza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: