Honda

Jangan Lewatkan! UNIQLO Hadirkan Promo Spesial Ramadan Big Fest 2024, Berbagi Kebahagiaan di Hari yang Fitri

Jangan Lewatkan! UNIQLO Hadirkan Promo Spesial Ramadan Big Fest 2024, Berbagi Kebahagiaan di Hari yang Fitri

Jangan Lewatkan! UNIQLO Hadirkan Promo Spesial Ramadan Big Fest 2024, Berbagi Kebahagiaan di Hari yang Fitri-UNIQLO Indonesia-

PALPRES.COM – Momen Hari Raya Idul Fitri adalah waktu yang dinanti untuk berkumpul bersama sanak keluarga dan kerabat terkasih. 

Oleh karena itu UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, kembali menghadirkan semarak Ramadan Big Fest dengan sederet penawaran spesial dan menarik bagi para pelanggan setia UNIQLO untuk memenuhi kebutuhan Hari Raya yang akan datang. 

Program ini tersedia di seluruh Indonesia dan dapat dinikmati mulai dari 22 Maret hingga 11 April 2024 mendatang.

Berbagai penawaran spesial dari produk-produk esensial Hari Raya kami hadirkan untuk melengkapi momen kebersamaan dengan penuh kenyamanan. 

BACA JUGA:Tak Hanya Jakarta, Kolaborasi UNIQLO dan KAWS Diwarnai Antrian Panjang di Seluruh Dunia

BACA JUGA:UNIQLO Rayakan 10 Tahun, Hadirkan Special Offers Mulai Dari Harga Rp129 Ribu

Tidak hanya koleksi pakaian, ada juga penawaran lainnya seperti cashback, merchandise, dan minuman gratis sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Kami ingin setiap pelanggan dapat menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari kehidupan untuk Hari Raya yang penuh gaya dan makna.

Melengkapi suasana yang hangat dalam kebersamaan dengan keluarga, UNIQLO memberikan penawaran spesial yang variatif di setiap minggunya untuk berbagai koleksi pakaian pria, wanita, dan juga anak-anak mulai harga Rp 149,000. 

Produk rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan untuk pria diantaranya Jaket Utilitas, Kemeja Twill Lembut Kerah Tegak Lengan Panjang, dan juga AIRism Katun Kaos Polo Kerah Terbuka Lengan Pendek.

BACA JUGA:Makin Fashionable dengan Spring/Summer Collection Uniqlo U 2023

BACA JUGA:UNIQLO Beri Pelatihan untuk Tingkatkan Daya Saing UKM Lokal, Ini Lokasinya

Rekomendasi produk esensial Hari Raya untuk wanita termasuk Blus Rayon Lengan Panjang, dan Celana Tapered Jersey Denim. 

Tersedia juga KIDS Celana Jogger Kargo Fit Lebar untuk si kecil agar bisa tampil penuh gaya dan tetap nyaman saat bersilaturahmi seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: