Honda

Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Jalur Lintas Sumatera, Pastikan Distribusi BBM dan LPG Lancar

Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Jalur Lintas Sumatera, Pastikan Distribusi BBM  dan LPG Lancar

Pastikan Distribusi Energi Lancar Selama Arus Mudik Lebaran, Direksi Pertamina Patra Niaga Sambangi Lintas Sumatera--Dok Pertamina Patra Niaga

PALPRES.COM- Untuk memastikan kesiapan menghadapi arus mudik dan balik Idul Fitri 2024, Direksi Pertamina Patra Niaga melakukan monitoring.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini langsung mengecek ke sejumlah titik regional di Sumbagsel.

Dalam monitoring tersebut, Mia Krishna turut didampingi Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih.

Titik regional yang dikunjungi tersebut seperti Fuel Terminal Lubuklinggau, Fuel Terminal Pulau Baai dan Depot LPG Pulau Layang.

BACA JUGA:Ramadan dan Idul Fitri, Pertamina Patra Niaga Siapkan 87 SPBU Siaga di 3 Jalur Potensial

BACA JUGA:Peringati Hari Hutan Sedunia 2024, Pertamina Jaga Kelestarian Melalui Gerakan Penanaman Pohon di Sumsel

Tak luput juga dengan melakukan pengecekan kesiapan layanan Pertamina yang berada di sepanjang lintas Sumatera Selatan sampai Bengkulu.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini, mengatakan Pertamina telah menyiapkan berbagai layanan bagi masyarakat di jalur mudik.

Mulai dari penyediaan layanan BBM dan LPG yang optimal mulai dari Fuel Terminal hingga lembaga penyalur.

“Kami pastikan tim di Fuel Terminal, LPG Terminal dan SPBU Pertamina siap untuk mendukung kebutuhan energi masyarakat selama momen mudik Lebaran,” katanya.

BACA JUGA:Pertamina Tambah Penyaluran LPG 3 Kg, Ajak Warga Beli LPG di Pangkalan Resmi, Berikut Ciri-cirinya

BACA JUGA:Pertamina Batasi Pembelian Pertalite, Cek Daftar Motornya Disini


Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) & Penunjang Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Mia Krishna Anggraini langsung mengecek ke sejumlah titik regional di Sumbagsel--Dok Pertamina Patra Niaga

Hal itu setelah melakukan peninjauan di Sumatera Selatan, mulai dari wilayah Palembang, Lahat, Lubuklinggau, dan Bengkulu,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: