Honda

Vivo Pad 3 Pro Resmi Meluncur dengan Fitur Unggul, Jadi Tablet Pertama Ditenagai MediaTek Dimensity 9300

Vivo Pad 3 Pro Resmi Meluncur dengan Fitur Unggul, Jadi Tablet Pertama Ditenagai MediaTek Dimensity 9300

Vivo Pad 3 Pro Resmi Meluncur dengan Fitur Unggul, Jadi Tablet Pertama Ditenagai Chip MediaTek Dimensity 9300-YouTube/Rizal Kurniawan tutorial-

Tablet terbaru dari Vivo tersebut hadir dengan mengusung layar dengan ukuran 13 inci yang beresolusi 3,1 K dan refresh rate sebesar 144 Hz.

Sebagai tablet flagship, Vivo Pad 3 Pro hadir dengan bezel atau bingkai yang terhitung cukup tipis, sehingga para pengguna mampu leluasa dalam melihat konten.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6, Hadir dengan Warna Beragam, Bawa Spek Garang?

BACA JUGA:Bangun Generasi Penerus yang Berkualitas, Samsung Gelar Teachers Training Melalui Program SIC Batch 5

Di bagian belakang tablet, kamu akan menemukan modul kamera yang berbentuk bulat dengan posisi di sudut kanan atas dan terdapat merek 'vivo'.

Pada punggung tablet ini juga dibekali dengan penampang yang didesain dengan finishing matte, sehingga akan tampak elegan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, yang menjadi nilai jual pada tablet terbaru Vivo tersebut ialah pada bagian dapur pacunya yang mengesankan.

Tablet ini ditenagai oleh chipset flagship MediaTek Dimensity 9300 yang dipadukan dengan RAM LPDDR5 X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 512GB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M55 5G: Spek Kencang dengan Snapdragon 7 Gen 1 dan Kamera 50 MP OIS, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Seri Terbaru! Samsung Galaxy C55 Bawa Spek Premium, Catat Harga dan Tanggal Rilisnya?

Chipset tersebut menjadikan tablet ini menjadi perangkat tablet pertama di Indonesia yang ditenagai oleh Chip MediaTek Dimensity 9300.

Dari segi ketahanan baterai, tablet ini dibekali dengan kapasitas baterai 11.500 mAh yang akan menunjang semua aktivitas para penggunanya untuk waktu yang lama.

Untuk aspek fotografi, tablet ini hanya dibekali dengan resolusi 13MP dan kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Menjadikannya kurang menonjol untuk hal fotografi.

BACA JUGA:Inilah 3 Laptop Terbaik dan Terbaru 2024, Dirancang Khusus untuk Pebisnis, Mampu Bertahan 10 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: