Honda

Bank Sumsel Babel Syariah Raih Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2024

Bank Sumsel Babel Syariah Raih Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2024

Bank Sumsel Babel Syariah Raih Penghargaan Infobank Digital Brand of The Year 2024--

PALPRES.COM- Bank Sumsel Babel kembali mencatat penghargaan berskala nasional yang kali ini Siberian kepada Unit Usaha Syariah (Bank Sumsel Babel Syariah) yaitu Infobank Digital Brand of The Year 2024 untuk kategori Unit Usaha Syariah - Bank Umum Konvensional (UUS-BUK) se-Indonesia. 

Penghargaan ini menegaskan posisi Bank Sumsel Babel Syariah sebagai salah satu UUS-BUK paling populer di ranah digital.

Bank Sumsel Babel Syariah, yang dipimpin oleh Direktur Operasional Arief Yulianto, telah menunjukkan komitmennya dalam melayani nasabah. 

Bank Sumsel Babel Syariah fokus dalam mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk meningkatkan bisnis mereka menjadi UMKM modern, digital, dan global. 

BACA JUGA:30 Tenant UMKM Ramaikan Pasar Bedug BSB Syariah, Belanja Pakai QRIS Dapat Sembako

BACA JUGA:BSB Syariah Cabang Lubuklinggau Juara Umum Porseni BMPD Kota Lubuklinggau 2023

Bank Sumsel Babel Syariah meyakini bahwa perkembangan UMKM akan memberikan dampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Digitalisasi memegang peranan penting dalam menarik nasabah bagi Bank Sumsel Babel Syariah. 

Melalui aplikasi BSB Mobile, nasabah dapat melakukan beragam transaksi digital, seperti pembayaran melalui QRIS, pengisian saldo e-wallet, pembayaran tagihan, dan zakat. 

Bank Sumsel Babel Syariah juga menyediakan aplikasi Customer Onboarding (COB), yang memungkinkan nasabah baru untuk membuka rekening tanpa harus mengunjungi kantor cabang, termasuk produk simpanan andalan mereka, Tabungan Kaffah dan Tabungan Rofiqoh.

BACA JUGA:CSR Bank Sumsel Babel Berhasil Sukseskan Program Pemerintah Daerah Sepanjang 2023

BACA JUGA:Sekda SA Supriono Salat Isya dan Tarawih di Lobby Bank Sumsel Babel, Pererat Tali Silaturahmi

Komitmen dan pelayanan sepenuh hati terhadap nasabah telah berdampak besar pada kinerja luar biasa Bank Sumsel Babel Syariah di tahun 2023.

Achmad Syamsuddin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, mengungkapkan rasa terima kasih atas pertumbuhan bank yang dipimpinnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: