Honda

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sumsel 2024-2045

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sumsel 2024-2045

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sumsel 2024-2045--

PALEMBANG, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2025-2045 di Grand Ballroom Novotel Oalembang, Selasa, 2 April 2024. 

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni berharap dengan adanya Musrenbang RPJPD ini, Provinsi Sumsel bisa lebih baik dengan tagline MAPAN (Maju Terdepan dan Berkelanjutan).

“Jangan lupakan sejarah dan juga perjalanan beberapa dekade terakhir sebagai bahan untuk dibenahi dan diselesaikan bersama, masih banyak hal yang perlu diperbuat untuk Sumsel lebih maju lagi di segala sektor,” ujarnya.

Menurut dia Sumsel akan terus berinovasi dalam menuju Sumsel MAPAN 2045.  “Semua lini harus bekerjasama karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya.

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau Serahkan LKPD (Unaudited) Tahun 2023 Kepada BPK RI Perwakilan Sumsel

BACA JUGA:Info Pasar Lebaran 2024: Pemkot Lubuklinggau Pastikan Stabilitas Harga Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Ikut mendamping Pj Wako, Sekwan, Imam Senen, Inspektur, H Resta Irawan Putra,  Kepala BPKAD, Zulfikar,  Kepala Bappedalitbang, H Emra Endi Kusuma, Kadis Perkim, Febrio Fadilah, Kadis PUPR, Achmad Asril Asri, Kadiskominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Kadinkes, Erwin Armeidi, Kadis Dikbud, Firdaus Abky, Kepala Bapenda, H Dian Chandera, Kasat Pol PP, Walyusman dan Kabag Prokopim, Ongki Pranata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: