Honda

Intip Keunggulan 3 Mikrofon Nirkabel Terbaru dari Sony, Conten Creator Wajib Beli

Intip Keunggulan 3 Mikrofon Nirkabel Terbaru dari Sony, Conten Creator Wajib Beli

Sony memperkenalkan 3 mikrofon Nirkabel memungkinkan para content creator video untuk mendapatkan rekaman audio superior saat pengambilan gambar--

PALPRES.COM– Sony kembali memperkenalkan produk terbaru mikrofon nirkabel ECM-W3 dan ECM-W3S, serta mikrofon streaming nirkabel ECM-S1. 

Mikrofon mutakhir ini menggabungkan pengambilan suara berkualitas tinggi dengan desain yang ringan. 

Dengan model ECM-W3, ECM-W3S, dan ECM-S1, Sony memungkinkan para content creator video untuk mendapatkan rekaman audio superior di berbagai skenario pengambilan gambar.

ECM-W3 memiliki receiver dua saluran dan dua mikrofon, sedangkan ECM-W3S memiliki receiver satu saluran dan satu mikrofon. 

BACA JUGA:realme 12 Plus: Foto Lebih Tajam dengan Sony LYT-600 OIS, Pengisian Cepat dan Performa Kencang, Tapi Harganya?

BACA JUGA:Realme Narzo 70 Pro 5G Meluncur Maret 2024, Bawa Sensor Kamera Sony

Baik ECM-W3 maupun ECM-W3S sempurna untuk content creator video yang bekerja dalam berbagai skenario pengambilan gambar seperti Vlog dan wawancara, yang memungkinkan Anda dengan mudah merekam suara berkualitas tinggi bahkan saat Anda mengambil gambar jauh dari kamera.

Mikrofon nirkabel ECM-W3 adalah solusi ideal untuk wawancara dan percakapan dua arah, sementara mikrofon ECM-W3S unggul dalam menangkap suara pengguna yang jelas dan terartikulasi untuk vlogger dan content creator video dengan fokus pada penyampaian suara yang organik. 

Mikrofon ini memastikan pengambilan suara yang luar biasa sekaligus mengurangi kebisingan secara efektif. 

Selain kompatibilitas Multi-Interface (MI) Shoe dengan kamera Sony, kompatibilitas semakin ditingkatkan melalui terminal USB Type-C dan output audio 3,5 mm yang memungkinkan koneksi dengan berbagai perangkat yang dilengkapi terminal USB dan input audio 3,5 mm seperti seperti kamera, smartphone, dan PC, dan lainnya.

BACA JUGA:Daftar Hp Terbaik 2024, RAM 12/256 GB, Layar AMOLED dengan Kamera Sony IMX682

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Segera Rilis di Indonesia, Kamera Utama Gandeng Brand Sony

Mikrofon ini juga dilengkapi dengan wadah pengisi daya yang nyaman dan praktis.

Untuk videografer profesional dan content creator video yang membutuhkan kualitas audio terbaik untuk pengambilan gambar, live streaming, dan podcast, mikrofon ECM-S1 adalah pilihan terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: