Honda

Pertamina EP Field Ramba Sumbang Produksi Minyak dari 16 Sumur di Muba, Ini Jumlah Hasil Produksinya?

Pertamina EP Field Ramba Sumbang Produksi Minyak dari 16 Sumur di Muba, Ini Jumlah Hasil Produksinya?

GM Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Djudjuwanto Memberikan Keterangan Kepada Awak Media ketika Melakukan Safari Ramadan di Field Ramba.-Istimewa-

PALPRES.COM- Pertamina Regional 1 Zona 4 Field Ramba berusaha meningkatkan hasil produksi minyak dan gas (Migas) pada tahun 2024 ini.

Sedikitnya ada 16 sumur baru berada di wilayah kerja pertambangan (WKP) Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan langsung GM Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 Djudjuwanto kepada awak media ketika melakukan safari Ramadan 2024 di Field Ramba, Rabu 3 April 2024.

Menurutnya pemboran tahun ini ada 16 sumur tentunya ini merupakan sangat-sangat agresif. 

BACA JUGA:Dari 5 Sumur di Muba, Pertamina EP Field Ramba Sumbang Produksi Minyak 971 BOEPD

BACA JUGA:Perusahaan Minyak Bumi 4 Besar Dunia, Bermarkas di London Ini Membuka 7 Lowongan Kerja Terbaik, Kamu Berminat?

Mengingat pada tahun sebelumnya pemboronan tidak ada, tahun ini ada sekitar 16 sumur.

“Jadi ini sangat luar biasa dan diharapkan inputnya selain ke Pertamina bisa ke pendapatan daerah atau stakeholder yang ada semakin baik,” ungkap Djudjuwanto.

Selain itu juga, Djudju pun membeberkan untuk hasil produksinya sendiri diperkirakan 90 sampai 100 BOPD (Barrel Oil Per Day) untuk 1 sumur.

“Artinya bila ada 16 sumur yang dilakukan eksplorasi oleh Field Ramba jumlah produksinya itu sekitar 1600 BOPD,” jelasnya.

BACA JUGA:Masuk Wilayah Kegiatan Seismik 3D Idaman PHR Zona 4, Ini Lokasi di Sumatera Selatan Jadi Sasarannya

BACA JUGA:PHR Regional Sumatera Zona 4 Terus Berkoordinasi dengan Berbagai Instansi, Untuk Apa? Ini Tujuannya

Djudju pun menambahkan, bahwa kegiatan safari Ramadan ke Field Ramba ini diawali dengan MWT.

MWT itu merupakan komitmen pihaknya dari manajemen zona untuk memastikan bahwa operasional berjalan sesuai dengan aturan-aturan sudah ada hingga dikerjakan oleh fronliner dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: