Honda

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Paparan Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel

Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Paparan Evaluasi Kinerja Pj Gubernur Sumsel

(Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri paparan terkait evaluasi kinerja Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) triwulan II di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa menghadiri paparan terkait evaluasi kinerja Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) triwulan II di Gedung Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur, No 8 Jakarta.

Evaluasi ini menindaklanjuti surat Menteri Dalam Negeri Nomor 800.1.14/747/IJ tanggal 6 Maret 2024 tentang Jadwal Pelaksanaan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Bulan April dan Mei Tahun 2024, serta evaluasi kinerja Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Triwulan II.

Sebelumnya, Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa didampingi sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 2025-2045 di Grand Ballroom Novotel Oalembang.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni berharap dengan adanya Musrenbang RPJPD ini, Provinsi Sumsel bisa lebih baik dengan tagline MAPAN (Maju Terdepan dan Berkelanjutan).

BACA JUGA:Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Hadiri Acara Musrenbang RPJPD Provinsi Sumsel 2024-2045

BACA JUGA:Maknai Keindahan Ramadhan, PWI Lubuklinggau Kembali Bagi Takjil Gratis

“Jangan lupakan sejarah dan juga perjalanan beberapa dekade terakhir sebagai bahan untuk dibenahi dan diselesaikan bersama. Masih banyak hal yang perlu diperbuat untuk Sumsel lebih maju lagi di segala sector,” ujarnya.

Menurut dia Sumsel akan terus berinovasi dalam menuju Sumsel MAPAN 2045.  “Semua lini harus bekerjasama karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: