Honda

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Menghias Ekseterior dan Interior Rumah

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Menghias Ekseterior dan Interior Rumah

Berikut 5 Jenis Tanaman Hias yang Cocok Untuk Menghias Ekseterior dan Interior Rumah --

PALPRES.COM- Booming tanaman hias dikalangan ibu-ibu rumah tangga sempat terjadi saat Indonesia terkena pademi Covid-19, dimana pada saat itu aktivitas kita diluar rumah sangat dibatasi untuk mengantispasi virus mematikan tersebut. 

Sama halnya dengan booming batu akik di tahun 2014, tanaman hias harganya sempat melonjak tinggi, tapi sangat diburu oleh pecinta tanaman hiasan, meski belanja melalui media online.

Namun kami menyarankan sebaiknya anda lebih teliti dalam memilih tanaman hias mana saja yang cocok untuk hiasan interior dan eksterior rumah anda, baik outdoor maupun indoor, sebab memelihara tanaman hias tidak bisa dilakukan serampangan, karena memerlukan pengetahuan dan dedikasi supaya tanaman dapat tumbuh dengan sehat.

Bagi anda yang punya banyak waktu dalam merawat tanaman hias, ada beberapa jenis tanaman hias outdoor yang cocok untuk indoor rumah.

BACA JUGA:6 Cara Mendekorasi Tamanan Hias di Ruangan Sempit, Rumah Anda Terlihat Indah dan Nyaman

Berikut 5 jenis tanaman hias yang cocok untuk menghiasi bagian eketerior rumah sekaligus mudah dalam perawatannya.  

1. Lili Paris 

Tanaman hias ini memiliki manfaat untuk meningkatkan aliran energi di dalam rumah, tanaman hias ini pun dikenal dapat mengurangi polusi, sehingga tak jarang diletakkan pada pekarangan rumah, selain di depan rumah, Lili Paris sangat cocok diletakkan di dalam apartemen.

2. Philodendron atau monstera

BACA JUGA:5 Daerah Teramai di Bangka Belitung: Warga Bangka Kaget Juaranya Bukan Pangkal Pinang, Melainkan Daerah Ini  

Tanaman hias ini bisa menjadi salah satu jenis tanaman hias yang saat ini sedang naik daun, meski masuk dalam jenis tanaman rambat, monstera membutuhkan perawatan yang cukup mudah, tanaman ini juga tidak memerlukan banyak cahaya matahari, rumah dengan desain rumah minimalis atau Skandinavia seperti yang ada di Casa Valli sangat cocok dengan tanaman hias tropis ini.

3. Sri Rezeki 

Tanaman Hias Sri rezeki juga tergolong mudah dirawat, anda hanya perlu memberi vitamin dan menyiramnya secara berkala agar dapat tumbuh dengan sempurna.

4. Lidah Mertua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: