Honda

Pj Gubernur Sumsel Fatoni : Miliki 4 Unsur Untuk Menjadi Siswa Unggul, Pintar, Cerdas, Kreatif dan Inovatif

Pj Gubernur Sumsel Fatoni : Miliki 4 Unsur Untuk Menjadi Siswa Unggul, Pintar, Cerdas, Kreatif dan Inovatif

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni membuka Spiritual Motivation and Character Building, yang dilaksanakan di SMA Negeri 5 Palembang pada Jumat 5 April 2024-humas pemprov sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni membuka Spiritual Motivation and Character Building, yang dilaksanakan di SMA Negeri 5 Palembang pada Jumat 5 April 2024.

Dalam sambutannya Agus Fatoni memberikan motivasi kepada seluruh siswa/i didik SMA N 5 Palembang untuk menjadi manusia unggul dengan terus belajar menambah pengetahuan dan membangun karakter yang baik.

"Ini hari yang baik, melalui Spiritual Motivation and Character Building ini saya harap adik - adik melakukan peningkatan kapasitas, menambah pengalaman, menambah wawasan dan terpenting menjadi manusia yang memiliki sikap dan sifat yang baik," kata Fatoni membuka sambutan.

Ditambahkannya bahwa belajar melalui pendidikan di sekolah saja tidaklah cukup untuk menjadikan SDM unggul, yang harus dilakukan ialah menambah ilmu dan pengetahuan dari beragam sumber yang bisa diperoleh.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Gandeng Bank Indonesia dan BPMPD, Gelar Operasi Pasar Murah Guna Kendalikan Inflasi

BACA JUGA:Ratu Dewa Bagikan Bingkisan Sembako dan THR untuk Tenaga PHL, Garda Terdepan di Palembang

"Adik - adik jadilah manusia yang unggul. Jadilah orang yang pintar, isi kepalanya harus banyak pengetahuan yang bisa didapat tidak hanya disekolah saja.

Untuk menjadi sdm unggul, maka kalian jangan sia - siakan waktu yang ada, gunakanlah waktu sebaik - baiknya untuk menyerap pengetahuan sebanyak – banyaknya," ujar Agus Fatoni.

Ia juga menjelaskan untuk menjadi Siswa unggul, harus memiliki empat unsur yaitu pintar, cerdas, kreatif, dan inovatif.

"Selain pintar dan cerdas, kalian harus menjadi orang yang kreatif dengan cara berpikir yang berbeda untuk mendapatkan solusi yang lebih efektif dari setiap permasalahan.

BACA JUGA:Bikin Ngakak, Ini 7 Nama Desa Paling Unik di Pasuruan Jawa Timur, Nomor 5 Sebutan Hewan Berantena

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Paling Hits di Palembang, Cocok Untuk Kamu Kunjungi Saat Libur Lebaran 2024

Selain kreatif kalian juga harus inovatif.

Empat hal ini jika kalian bisa lakukan, ini akan menjadi bekal kalian dalam mengarungi kehidupan ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: