Honda

Raih Berkah Ramadhan, Polsek Lubuklinggau Utara Gelar Baksos di Panti Asuhan Lukmanul Hakim

Raih Berkah Ramadhan, Polsek Lubuklinggau Utara Gelar Baksos di Panti Asuhan Lukmanul Hakim

Bakti sosial berupa pemberian sembako tersebut tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Lubuklinggau Utara terhadap anak-anak di Panti Asuhan Lukmanul Hakim--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pimpinan dan jajaran Polsek Lubuklinggau Utara, Polres Kota Lubuklinggau menggelar bakti sosial (bakso) di Yayasan Panti Asuhan Lukmanul Hakim di Rt 02, Kelurahan Petanang Ilir, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I.

Bakti sosial berupa pemberian sembako tersebut tersebut sebagai bentuk kepedulian Polsek Lubuklinggau Utara terhadap anak-anak di Panti Asuhan Lukmanul Hakim serta memberikan kebahagian kepada mereka dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha SH SIK MH melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Denhar mengungkapkan, bakti sosial di Panti Asuhan Lukmanul Hakim diikuti oleh para kanit dan jajaran anggota Polsek Lubuklinggau Utara.

Di mana jajaran Polsek Lubuklinggau Utara langsung disambut oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Lukmanul Hakim, Ustadz Musadat beserta para Santri.

BACA JUGA:Peduli Para Shoimin, Polres Lubuklinggau dan Pengurus Kemala Bhayangkari Bagi-bagi Takjil Gratis

BACA JUGA:Ini Wajah Pemenang Grand Final Duta Lalu Lintas Polres Lubuklinggau, yuk Intip Liputannya

"Ini hanya bentuk kecil dari kepedulian kita terhadap anak-anak Panti Asuhan Lukmanul Hakim, kita ingin berbagi kebahagiaan dan meraih keberkahan bersama anak-anak panti asuhan," ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Lukmanul Hakim mengucapkan mengapresisi positif kegiatan bakti soal yang dilakukan oleh Polsek Lubuklinggau Utara.

"Terima Kasih dan apresiasi kepada Polsek Lubuklinggau Utara dan secara umum Polres Lubuklinggau atas bantuan dan kepeduliannya kepada anak-anak Panti Asuhan Lukmanul Hakim, semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: