Honda

Anti Lemot! Ini 4 HP Gaming 2 jutaan Terbaru 2024, Sensasi Ngegame Mulus dengan Layar 120 Hz!

Anti Lemot! Ini 4 HP Gaming 2 jutaan Terbaru 2024, Sensasi Ngegame Mulus dengan Layar 120 Hz!

Anti Lemot! Ini 5 HP Gaming 2 jutaan Terbaru 2024, Sensasi Ngegame Mulus dengan Layar 120 Hz-YouTube/ESTechIN - Duel Gadgets-

PALPRES.COM - Saat ini telah banyak vendor smartphone meluncurkan produk HP gaming harga Rp 2 jutaan yang diklaim bisa menunjang aktivitas gaming. 

Tidak hanya terbatas pada fungsi untuk berkomunikasi dan fungsi mendasar lainnya, kini smartphone telah mampu meringkas semua bentuk mobilitas manusia.

Hanya dengan menggunakan satu perangkat saja, kamu bahkan telah biasa melakukan berbagai kegiatan sekaligus.

Mulai dari berselancar media sosial hingga bermain game.

BACA JUGA:Update Harga Samsung A55 5G April 2024: Lebih Terjangkau dan Tetap Berkualitas, Jadi Teman Lebaran Makin Ceria

BACA JUGA:HP iPhone Aman dari Pencurian, Ikuti 2 Langkah Mudah Berikut Ini

Sejak pasar smartphone gaming diluncurkan, maka pada saat ini dimulai pergeseran kebutuhan bermain game yang awalnya hanya melalui konsol atau perangkat PC, beralih ke game mobile.

Bahkan, seiring dengan berkembangnya teknologi, di tahun 2024 ini telah banyak smartphone untuk gaming bermunculan dengan harga yang terjangkau.

Tidak tanggung-tanggung, hanya dengan budget Rp 2 jutaan, kamu sudah bisa memboyong HP gaming dengan kualitas jempolan.

HP gaming di rentang harga 2 jutaan ini rata-rata telah dibekali dengan chipset Snapdragon 600 series serta Snapdragon 700 series.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Mid Range Keluaran Terbaru 2024, Spek Kencang Harga Bersahabat!

BACA JUGA:5 Hp Samsung Seri A dengan Kamera Terbaik, Hasilkan Rekaman Konten yang Jernih dan Stabil, Tertarik?

Beberapa diantaranya telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio series atau beberapa prosesor besutan Exynos dari Samsung.

Selain itu, HP gaming 2 jutaan pun bahkan sudah ada yang disokong oleh RAM yang cukup besar, diantaranya RAM 4GB atau yang lebih besar lagi ada RAM 8GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: