Honda

Lowongan Kerja: PT Dutapalma Nusantara (Darmex Plantations) Buka 3 Posisi Jabatan Terbaru Cek Kualifikasinya

Lowongan Kerja: PT Dutapalma Nusantara (Darmex Plantations) Buka 3 Posisi Jabatan Terbaru Cek Kualifikasinya

Lowongan Kerja: PT Dutapalma Nusantara (Darmex Plantations) Buka 3 Posisi Jabatan Terbaru Cek Kualifikasinya-IG/-disnakerja

PALPRES.COM - Didirikan di Jakarta pada tahun 1987 melalui anak perusahaan PT. Dutapalma Nusantara, PT. Darmex Agro telah menjadi salah satu grup budidaya, produksi, pengekspor minyak sawit terbesar di Indonesia yang kini sedang membuka lowongan kerja

Sebagai salah satu grup perintis perusahaan, Darmex Agro berperan penting dalam menjadikan Indonesia sebagai negara penghasil Kelapa Sawit terbesar di dunia. 

Sejak awal, perusahaan telah berkembang pesat dalam memperoleh lahan untuk budidaya kelapa sawit, mendirikan pabrik dan kilang untuk memenuhi permintaan komoditas dunia yang luar biasa.

Saat ini perkebunan berlokasi di Riau dan Kalimantan, dengan total 8 pabrik kelapa sawit di Pekanbaru, Jambi dan Kalimantan, total produksi Crude Palm Oil (CPO) sekitar 36.000 Mt setiap bulan. 

BACA JUGA:ikuti Cara Ini Agar Tidak Mengantuk Saat Macet Mudik Lebaran!

BACA JUGA:Sambut Hari Kemenangan, Ini 5 Persiapan yang Bisa Dilakukan, Ciptakan Momen Lebaran Lebih Berkesan!

Sebagian besar produk sedang diproses ulang di kilang untuk membuat turunan lainnya seperti minyak goreng, mie sabun, stearin RBD dan PFAD dan lainnya.

Sementara bisnis inti Darmex Agro di Pabrik Kelapa Sawit, Perkebunan dan Penyulingan, portofolionya telah diperluas untuk mencakup berbagai fasilitas pemrosesan dan penyimpanan serta infrastruktur pengiriman. 

Ekspansi yang cepat dari PT. Darmex Agro di berbagai bidang ini memungkinkannya mengintegrasikan secara ekstensif proses kompleks dalam memasok turunan berbasis kelapa sawit berkualitas tinggi secara tepat waktu dan efisien. 

Berkantor pusat di Jakarta, Darmex Agro saat ini mempekerjakan lebih dari 13.000 staf di Indonesia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja: PT Wings Surya (Wings Group) Membuka Peluang Kerja Untuk 13 Posisi Jabatan Khusus D3 dan S1

BACA JUGA:Lowongan Kerja: Rekrutmen BUMN Bank BRI Posisi Menarik dan Bebas Pilih Lokasi Penempatan

Pada tahun 2008, Perusahaan mengkonsolidasikan anak perusahaannya untuk meningkatkan kepemilikan Perusahaan hingga 95%, langkah korporasi ini merupakan bagian dari strategi Darmex untuk mencapai target pertumbuhannya.

Berikut Lowongan Kerja PT Dutapalma Nusantara (Darmex Plantations)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: