Honda

Laga Pamungkas Megawati Hangestri bersama Red Sparks Vs Tim Indonesia All Star, Tertarik menonton?

Laga Pamungkas Megawati Hangestri bersama Red Sparks Vs Tim Indonesia All Star, Tertarik menonton?

Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan menghadapi tim Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April 2024 mendatang. Tertarik menonton?-IG/-volleymotion.ina

PALPRES.COM - Menjelang dimulainya kompetisi Proliga 2024, Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan menghadapi tim Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta pada 20 April 2024 mendatang. Tertarik menonton?

Laga terakhir Pevoli Megawati bukan digelar di Korea Selatan tempat Red Sparks berasal, kali ini laga pamungkas Pevoli Indonesia Megawati Hangestri dan Daejeon JungKwanJang Red Sparks menurut rencana bakal digelar di Tanah Air.

Diiketahui bahwa, Red Sparks telah menyelesaikan Liga Voli Korea atau V-League musim 2023-2024. 

Perjalanan Megawati Hangestri dan timnya berakhir setelah mengalami kekalahan saat menghadapi Incheon Heungkuk Life Pink Spiders pada laga ketiga penentuan babak play-off.

BACA JUGA:Profil Ethan Kohler, Wonderkid Berdarah Bali yang Membela Amerika

BACA JUGA:Pemain Keturunan Ini di Ambang Juara di Liga Jerman, Bakal Kembali ke Timnas Indonesia?

Bermain di Samsan World Gymnasium, Incheon, Korea Selatan, Selasa (26/3/2024) lalu, Red Sparks dipaksa kalah dengan skor 0-3 (18-25, 19-25, 19-25). 

Hasil ini membuat Red Sparks urung maju ke final V-League, karena mereka sebelumnya telah dikalahkan Pink Spiders pada laga babak play-off pertama, meskipun kemudian sempat membalas dalam pertemuan laga babak play-off kedua.

Megawati Hangestri menjadi bagian penting bagi timnya dengan membuktikan perolehan berbagai pencapaian apik yang dibuatnya-IG/-red_sparks

Namun, meski tak berhasil lolos ke babak final, performa Red Sparks musim 2023-2024 ini bisa dibilang sangat impresif. 

Megawati Hangestri menjadi bagian penting bagi timnya dengan membuktikan perolehan berbagai pencapaian apik yang dibuatnya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Tidak Puas Timnas Indonesia U-23 Hanya Menang 1-0 atas UEA, Harusnya...

BACA JUGA:Ini Permintaan Shin Tae-yong ke Cerezo Osaka Soal Justin Hubner

Pencapaian apik tersebut antara laini adalah, Megawati berhasil menjadi pemain asing Asia pertama yang sukses meraih penghargaan Pemain Terbaik atau Most Valuable Player (MVP) saat putaran pertama kompetisi. 

Selain itu, pencapaian luar biasa pevoli berusia 24 Tahun ini adalah ia juga terpilih masuk ke tim all star liga voli Korea.

Megawati Hangestri berhasil menjadi pemain asing Asia pertama yang sukses meraih penghargaan Most Valuable Player (MVP) -IG/-megawatihangestrip

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: