Honda

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Lubuklinggau Berlangsung Khidmat, yuk Simak Pesan Pj Wako

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Lubuklinggau Berlangsung Khidmat, yuk Simak Pesan Pj Wako

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Lubuklinggau Berlangsung Khidmat, yuk Simak Pesan Pj Wako--

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui pengurus Masjid Agung Assalam Kota Lubuklinggau melaksanakan sholat Idul Fitri 1445 H/ 2024, Rabu, 10 April 2024.

Pj Wali Kota, H Trisko Defriyansa hadir langsung pada sholat idul fitri didampingi Pj Sekda H Tamri, Pj Ketua PKK Hj Henita Andriani, Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yuda, Ketua Bhayangkari Lubuklinggau, Ny Aryanti Indra Arya Yuda serta pera pejabat dilingkungan pemerintah Kota Lubuklinggau.

Pj Wako H Trisko Defriyansa menyampaikan bahwa dirinya selaku Penjabat Wali Kota Lubuklinggau yang diamanahkan melanjutkan program-program wali kota terdahulu menyampaikan permohonan maaf apabila dirasakan belum optimalnya program pembangunan yang ada.

“Saya bersama jajaran akan terus berupaya mewujudkan apa yang menjadi peogram kerja pemkot Lubuklinggau terkhusus program yang mengarah kepada kepentingan masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Pj Wako Lubuklinggau H Trisko Defriyansa Imbau Wisatawan Patuhi Tonase Jembatan Gantung Kesie dan Batu Pepeh

BACA JUGA:Pemkot Lubuklinggau dan Pertamina Gelar Operasi Pasar Serentak Gas LPG 3 Kg

Dia menyampaikan juga bahwa pemilihan kepala daerah, khususnya kota Lubuklinggau akan dilaksanakan beberapa buan kerepan, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah nantinya dan sama - sama mengawal  hingga berlangsung jujur, damai, demokratis dan tanpa intimidasi.

“Kami juga memohon dukungan dan doa restusnya untuk menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya mengingat masa jabatan saya selaku PJ hanya beberapa bulan lagi, pada momentum ini, saya juga ucapkan mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya idul fitri,” ungkapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: