Honda

Gelar Halal Bihalal Bersama PJU Polda Sumsel, Ini Pesan Kapolda

Gelar Halal Bihalal Bersama PJU Polda Sumsel, Ini Pesan Kapolda

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama istri tercinta-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK bersama Wakapolda Brigjen Pol M.Zulkarnain SIk, Msi dan seluruh pejabat utama Polda Sumsel menggelar halal bihalal di Rumah Dinas Kapolda Sumsel Komplek Pakri Jalan Jenderal Bambang Utoyo, 10 April 2024.

Pada acara yang digelar dalam rangka perayaan Idul Fitri 1445 H itu, turut hadir para Wadir, Kabag, dan Kasubdit di Polda Sumsel.

Halal bihalal tersebuut, dirangkai dengan pelaksanaan jamuan sarapan pagi sekaligus rapat terbatas Anev arus mudik dan balik Lebaran 2024  yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK .

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menegaskan, bahwa tujuan kegiatan ini untuk silahturahmi dengan bawahan, yang selama ini bekerja sama dengan baik.

BACA JUGA:Ternyata Kulit Pisang Miliki 7 Manfaat Untuk Pengobatan loh, Salah Satunya Kamu Pasti Suka!

BACA JUGA:Libur Lebaran 2024, Perumda Tirta Musi Berikan Pelayanan Nonstop, Ini Call Center dan Jadwal Pelayanan

“Kita mengajak mereka untuk lebih akrab lagi dan saling memaafkan, selama setahun ini ada kehilafan, kekeliruan atau kekurangpahaman anggota terhadap pimpinan, hari inilah kita saling memaafkan.

Dalam suasana Lebaran, kita sekaligus Anev Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 Hijriah,” ungkap Kapolda.

Kapolda juga berpesan seluruh personel Polda Sumsel lebih giat untuk melayani masyarakat, dan apapun kegiatan sifatnya adalah ibadah untuk semua.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto  menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar personel.

BACA JUGA:Berikut Ini 7 Jenis Batus Akik Sulaiman Paling Disukai Kolektor, Kamu Suka Nomor Berapa?

BACA JUGA:Kolektor Batu Akik Harus Tahu, Ini Manfaat Batu Akik Fosil Kacang Tanah

Selain itu, juga tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, khususnya di lingkungan Polda Sumsel 

Disamping mempererat tali silaturahmi, Kapolda dan Pejabat Utama juga berkesempatan untuk bersalam-salaman, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh PJU Polda Sumsel 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel