Honda

Lebaran 2024, Kapolda Silaturahmi ke Griya Agung, Pj Gubernur Sumsel Ucapkan Ini

Lebaran 2024, Kapolda Silaturahmi ke Griya Agung, Pj Gubernur Sumsel Ucapkan Ini

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol.A.Rachmad Wibowo,SIk saat melakukan halal bihalal ke kediaman resmi Pj Gubernur Sumsel, Griya Agung, Palembang-Humas Polda Sumsel-

PALPRES.COM - Kapolda Sumsel, Irjen. Pol.A.Rachmad Wibowo,SIk ,Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain,SIk,MSi bersama PJU Polda Sumsel, Rabu 10 April 2024, menggelar silaturahmi dalam rangka halal bihalal ke sejumlah rumah dinas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel.

Mulai dari Rumah Dinas Pj Gubernur Sumsel Dr.Agus Fatoni di Griya Agung Palembang, Rumdin Ketua DPRD Sumsel, Rumdin Pangdam II/Sriwijaya, dan Kediaman Karorena Polda Sumsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya  Pj. Gubernur Sumsel Dr. Drs. Agus Fatoni, Msi, Ketua DPRD Prov. Sumsel Hj. R.A Anita Noeringhati, S.H,M.H.

Lalu, Pangdam II/Swj Mayjend TNI. M. Naudi Nurdika, S.IP, M.Si, dan Danlanud SMH Palembang Kolonel Pnb.Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S.

BACA JUGA:Waktunya Liburan! Inilah 7 Destinasi Wisata Terbaru di Palembang, No 3 Wahana Terbesar di Sumsel

BACA JUGA:Lebaran 2024, BMKG Catat Gempa Terjadi di Beberapa Wilayah Ini

"Ini merupakan agenda tahunan dengan silaturahmi agar kita saling erat. 

Kita semua ini simbiosis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain.

Jadi silaturahmi sangat penting untuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupann di hari nan Fitri ini," ungkap Kapolda Sumsel melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto 

Sunarto mengatakan, selain untuk memperkuat sinergitas, merajut dan merangkul kembali rasa persatuan, kesatuan serta persaudaraan di hari yang yang penuh keberkahan.

BACA JUGA:Warga Desa di Kabupaten Empat Lawang Antusias Gelar Takbir Keliling

BACA JUGA:Tradisi Unik Empat Lawang saat Lebaran, Ada Pesan Penting

Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Instansi terkait yang turut berperan aktif dalam pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2024.

Ataupun yang turut mendukung Operasi Ketupat Musi T.A.2024 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel