Honda

Lebaran 2024, Kapolda Silaturahmi ke Griya Agung, Pj Gubernur Sumsel Ucapkan Ini

Lebaran 2024, Kapolda Silaturahmi ke Griya Agung, Pj Gubernur Sumsel Ucapkan Ini

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol.A.Rachmad Wibowo,SIk saat melakukan halal bihalal ke kediaman resmi Pj Gubernur Sumsel, Griya Agung, Palembang-Humas Polda Sumsel-

BACA JUGA:Lebaran Jangan Kebablasan, Ini 5 Cara Atur Porsi Makanmu Agar Badan Tidak Melebar

Kapolda juga berpesan seluruh personel Polda Sumsel lebih giat untuk melayani masyarakat, dan apapun kegiatan sifatnya adalah ibadah untuk semua.

Ditempat yang sama, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto  menyampaikan bahwa apa yang dilakukan hari ini semata-mata untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar personel.

Selain itu, juga tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, khususnya di lingkungan Polda Sumsel 

Disamping mempererat tali silaturahmi, Kapolda dan Pejabat Utama juga berkesempatan untuk bersalam-salaman, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh PJU Polda Sumsel 

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia Mulai Ada Titik Terang, Ini Kata Erick Thohir

BACA JUGA:Berikut 5 Manfaat Berenang Bagi Kesehatan Tubuh Manusia, Nomor 3 Baik Untuk Penderita Diabetes

Di momen halal bihalal bersama Para PJU Polda Sumsel tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan jajaran.

Karena  telah berpartisipasi untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Musi 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H, sehingga dapat berjalan dengan baik.

 

Dapatkan update konten terkini dan terbaru setiap hari di Palpres.com. Ayo Gabung di Channel WhatsApp dengan cara klik link ini "Channel WA palpres.com". 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel